spot_img
BerandaDevicesUnggulkan Kualitas Audio, Blaupunkt Yakin Produknya Diterima Pasar

Unggulkan Kualitas Audio, Blaupunkt Yakin Produknya Diterima Pasar

-

sonido-j1-okeJakarta, Selular.ID – Walau baru masuk ke pasar smartphone, nama Blaupunkt mungkin sudah familiar bagi sebagian orang Indonesia. Yup, brand asal Jerman ini sebelumnya memang cukup dikenal lewat produk audionya itu. Mengandalkan apa yang menjadi keahliannya, Blaupunkt pun menjajakan smartphone dengan membawa fitur audio mumpuni, lewat handset Soundphone Sonido X1+ dan yang paling anyar Sonido J1.

Di pasar, Blaupunkt bukanlah satu-satunya vendor yang menawarkan smartphone dengan kualitas audio yang telah ditingkatkan yang biasanya mengusung teknologi audio tertentu. Pun demikian, Blaupunkt yakin jika apa yang ditawarkan lebih unggul dari produk pesaing. Blaupunkt dalam hal ini menyatakan bahwa pihaknya menawarkan sesuatu yang berbeda di luar fitur yang ada di smartphone lain.

“Dalam kategori suara. Suara yang kita tawarkan itu yang sudah kita fine tune melalui Blaupunkt Media Player melalui effect button-nya atau juga dikombinasikan dengan Blaupunkt Audio Headset-nya. Di sini saya masih belum menemukan satu kompetisi dibandingkan dengan teman-teman lainnya. Dalam arti dia dibandling dengan headset tapi dengan kualitas suaranya itu belum dapat disentuh,” kata Hermanto, Product Marketing Manager Blaupunkt.

Hermanto, lebih lanjut mengatakan bahwa pihaknya sangat optimis jika produknya bakal diserap oleh pasar. Kehadiran Blaupunkt juga disebut untuk mengisi kekosongan pasar dalam segmen varian soundphone.

“Ini adalah pangsa pasar yang sangat besar buat Blaupunkt di luar dari teman-teman lainnya yang menawarkan fitur kamera, kita menawarkan fitur suara. Di mana suara musik buat kehidupan sosial masyarakat itu sangat penting,” tandas Hermanto.(Ind)

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru