Wednesday, October 23, 2019
Home Smartphone LG G4 Beat Mendarat di Indonesia?

LG G4 Beat Mendarat di Indonesia?

-

LG-G4-Beat-G4sJakarta, Selular.ID – Konsumen ponsel dunia segera bisa menikmati smartphone LG G4 versi terjangkau yang akan meluncur akhir bulan ini di beberapa negara.

LG baru saja mengumumkan smartphone Android 5.1 Lollipop terbaru yang dinamakan G4 Beat untuk sebagian pasar, dan bernama G4s untuk beberapa pasar lainnya (Eropa dan wilayah CIS). Menyerupai tampilan handset unggulan G4 serta LG G4c, Beat G4/G4s bertujuan untuk memberikan “desain premium” dan “fitur unggulan” dalam “harga menengah.”

Sebelumnya sudah disebutkan kalau smartphone LG G4s didukung prosesor octa-core, 64-bit Qualcomm Snapdragon 615, dan menampilkan layar 5,2 inci dengan resolusi 1080×1920 piksel serta user interface LG UX 4.0. Dengan dimensi keseluruhan 142,7×72,6×9,85 mm, varian Beat jelas lebih kecil dari flagship G4 (dengan layar 5,5 inci).

Handset LG baru ini memiliki kamera depan 5MP, dan kamera belakang 8MP dengan auto focus Laser (kamera belakang berresolusi 13MP di negara-negara Amerika Latin). Fitur lain termasuk konektivitas LTE dan HSPA+, 1,5 GB RAM, memori internal 8GB yang bisa diupgrade, dan baterai yang bisa dilepas berkapasitas 2.300mAh.

LG akan mulai menjual G4 Beat/G4s bulan ini, pertama di Perancis, Jerman dan Brasil. Setelah itu, handset akan dirilis di Kanada, Rusia, Turki, Afrika Selatan, India, Singapura, dan negara-negara lain. Kendati disebut handset menengah, namun hingga saat ini, tidak ada keterangan mengenai harga dari smartphone baru LG ini.

Ketika redaksi Selular.ID menghubungi LG Mobile, mereka belum bisa berkomentar banyak. “Memang G4 Beat baru diumumkan dirilis untuk beberapa negara. Tapi Indonesia belum tahu. Sampai saat ini belum ada kabar dari pusat,” ujar Dhita Ayuningtyas, PR LG Electronics Indonesa.

Latest