Minggu, 19 Mei 2024
Selular.ID -

Elevenia Bantah Serang Lazada dengan Kampanye Hitam

BACA JUGA

Madeleine Ong De Guzman, Vice President Marketing Division Elevenia (Foto: Samin/Selular)
Madeleine Ong De Guzman, Vice President Marketing Division Elevenia (Foto: Samin/Selular)

Jakarta, Selular.ID – Kisah seorang konsumen yang tertipu membeli iPhone 6 malah dapat sabun batangan tengah menjadi perbincangan panas di jagat maya. Mungkin kasus ini bukan pertama kali terjadi, namun karena melibatkan dua pelaku e-commerce besar, maka seketika menarik perhatian netizen, terutama yang gemar berbelanja online.

Saat ditemui Selular.ID (1/7/2015), pihak Elevenia yang nama perusahaannya ikut terseret, mengklarifikasi segala rumor negatif setelah salah seorang karyawannya bernama Danis Darusman, salah menerima paket pesanan. Berdasarkan kronologis, Danis membeli iPhone 6 di situs Lazada pada 23 Juni 2015 dengan nomor pesanan #377954652. Namun saat paket kiriman sampai di tangan, Ia malah diberikan sabun mandi, bukan smartphone flagship dari Apple tersebut.

Madeleine Ong De Guzman, Vice President Marketing Division Elevenia, membantah bahwa ada oknum yang ingin menjatuhkan kompetitornya dengan kampanye hitam. “Ini murni pengalaman perseorangan, bukan propaganda dari Elevenia,” katanya.

Agar masalah ini tidak berlarut-larut, Elevenia sudah meminta penjelasan dari karyawan yang bersangkutan dan menindaklanjuti dengan menelepon representatif Lazada Indonesia.

“Kami sudah jelaskan bahwa ini bukan modus black campaign,” kilahnya.

Sementara itu, pihak Lazada Indonesia sendiri saat ini masih menelusuri peristiwa yang mencoreng dunia e-commerce, mulai dari investigasi pihak buyer, seller, sampai jasa pengiriman.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU