Beranda News Enterprise BPT Tawarkan Personalisasi Cloud-Xtream

BPT Tawarkan Personalisasi Cloud-Xtream

-

cloud-xtreamJakarta, Selular.ID – Menurut survei yang dilakukan oleh Thinkstrategies, 43% dari responden mengalami kegagalan atau tidak mendapatkan kemajuan dalam mengimplementasikan cloud. Salah satu unsur kegagalan tersebut adalah kurangnya tenaga ahli yang membantu dalam penerapan strategi cloud dan memonitor performa dari teknologi cloud yang telah digunakan.

Oleh karena itu, Blue Power Technology (BPT) sebagai penyedia solusi infrastruktur TI dan anak usaha dari Computrade Technology International (CTI Group) menawarkan personalisasi dan kemudahan bagi para pelanggan Cloud-XtreAM, layanan cloud inovatif bagi sektor enterprise di Indonesia. Melalui dukungan personal ini, Cloud-XtreAM memudahkan pelanggannya dalam melakukan perencanaan, implementasi dan pemeliharaan sehingga pelanggan dengan konsumen yang berperilaku fluktuatif, seperti di industri gaming dan e-commerce, dapat lebih cepat dalam mengambil keputusan.

Lugas M. Satrio, Presiden Direktur BPT, mengatakan bahwa para game publisher serta penyelenggara e-commerce dituntut untuk dapat bereaksi cepat terhadap permintaan pasar. Kondisi ini menimbulkan traffic yang fluktuatif pada situs pelanggan yang bersangkutan.

Dukungan personal dari Cloud-XtreAM akan membantu pelanggan dalam menerapkan strategi yang tepat, salah satunya melalui metode pay as you go dimana pelanggan dikenakan biaya pemakaian berdasarkan durasi penggunaan.

Melihat survei Thinkstrategies, dukungan personal Cloud-XtreAM dirasa penting dalam memudahkan pelanggan berkonsultasi. Aksesnya dapat diperoleh dengan berbagai cara, tidak hanya melalui tatap muka secara langsung, namun juga melalui email dan chat. Bahkan help desk 24 jam sehari tersedia sehingga bisa memudahkan merespon kebutuhan dan keluhan pelanggan.

Artikel Terbaru