Lenovo Gandeng BPT untuk Layanan Purna Jual

1Jakarta, Selular.ID – Seiring dengan transformasi Lenovo dari perusahaan yang fokus pada pengembangan produk menjadi lebih berorientasi pelanggan, peningkatan layanan purna jual menjadi fokus utama Lenovo. Untuk peningkatan layanan, Lenovo dan Blue Power Technology (BPT) mengumumkan perluasan kerjasama di antara kedua institusi untuk lebih meningkatkan layanan purna jual solusi enterprise Lenovo di Indonesia.

Melalui perluasan kerjasama ini BPT dipercaya menjadi Lenovo Authorized Warranty Service Provider (AWSP) pertama di Indonesia, untuk membantu pelanggan mengatasi gangguan dan masalah yang terjadi pada produk dan solusi Lenovo mulai server, storage, dan Flex System sesuai dengan jaminan garansi yang diterima.

Cin Cin, Commercial Director Lenovo Indonesia dalam keterangan resminya mengungkapkan, Kerjasama dengan BPT untuk menyediakan Lenovo Authorized Warranty Service Provider (AWSP) merupakan langkah penting bagi Lenovo dalam upaya membangun bisnis dan infrastruktur layanan pelanggan di Indonesia.

“Ke depannya semua server, storage, dan produk Flex System Lenovo di seluruh Indonesia yang mengalami kerusakan parts akan diarahkan ke BPT call center untuk mendapatkan layanan penggantian spare parts,” ujar Cin Cin.

Sementara Lugas M. Satrio, Presiden Direktur BPT mengatakan, BPT telah menjadi distributor solusi enterprise Lenovo sejak 2003 yang waktu itu masih merupakan bagian dari IBM, “Kami bangga telah terpilih menjadi Lenovo AWSP yang akan memperkuat dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada mitra bisnis dan pelanggan kami sehingga pelanggan dapat memangkas downtime serta fokus pada bisnis, bukan pada TI mereka.” ungkap Lugas.

Dukungan BPT sebagai Lenovo AWSP akan meliputi layanan teknis dan akses kepada para spesialis selama 24 jam /7 hari pengiriman secara cepat komponen-komponen dan para teknisi BPT bersertifikat Lenovo ke lokasi, hingga kepastian ketersediaan spare part dan teknisi handal untuk mengatasi permasalahan dan gangguan.