SHARE

sonido-j1-oke

Jakarta, Selular.ID – Tak berhenti di Soundphone Sonido X1+, Blaupunkt kembali ramaikan persaingan pasar smartphone dengan mengeluarkan produk baru, bertajuk Soundphone Sonido J1. Mengikuti jejak pendahulunya, Sonido J1 datang dengan mengunggulkan fitur audio mumpuni, sesuatu yang memang menjadi kelebihan yang lekat dengan brand asal Jerman itu.

Sebagai smartphone yang ditujukan bagi para kalangan muda sekaligus penikmat hiburan, Soundphone Sonido J1 dalam paket penjualannya dilengkapi dengan headphone BP-102. Headphone dimaksud memiliki fitur di antaranya Strong Bass Sound – Dynamic Driver, teknologi yang diklaim cocok dengan karakteristik music orang Indonesia. Selain itu, headphone ini juga diklaim sangat nyaman berkat fitur Ergonomic On-Ear & Folded Design-nya.

Bicara mengenai Sonido J1, memang tidak sebatas fitur audio yang menjadi unggulannya saja. Smartphone ini juga didukung dengan spesifikasi lain. Sebut saja pada sektor display, smartphone ini menyuguhkan layar berukuran 5 inchi beresolusi HD. Sementara untuk menopang kinerjanya, Sonido J1 ditenagai oleh prosesor octa-core berkeceptan 1.7GHz yang dipadukan dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB yang masih bisa diperluas via kartu microSD.

Sisa spesifikasi lain dari Sonido J1, mencakup di antaranya kamera belakang 8 MP lengkap dengan Autofocus dan LED Flash dan kamera depan sekelas 2MP berkemampuan merekam video HD dengan pilihan format video 3GP dan MP4.

Belum tuntas sampai di situ, guna memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna ketika menikmati konten audio, pada smartphone ini juga sudah tertanam Blaupunkt Audio Player dengan 3-D sound embedded yang siap menyajikan audio yang terdengar ‘perfect’.

Hadir di Indonesia, Sonido J1 diedarkan dalam dua varian warna, yakni midnight blue dan white rosegold. Untuk harga smartphone ini dijual Rp3.949.000 sudah termasuk headphone BP-102.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here