Saturday, July 11, 2020
Home News ZTE Pangkas Harga Smartphone di PRJ

ZTE Pangkas Harga Smartphone di PRJ

-

ZTE Blade S6 (sumber: unbox.ph)
ZTE Blade S6 (sumber: unbox.ph)

Jakarta, Selular.ID – Perayaan Jakarta Fair Kemayoran adalah pameran terbesar dan terlengkap yang sangat dikenal dengan pameran bertabur diskon serta promosi. Acara tahunan kota Jakarta yang telah berumur 48 tahun ini selalu dipenuhi pengunjung dari berbagai penjuru Indonesia. Tidak mau ketinggalan, ZTE memanfaatkan momen tersebut untuk semakin mendekatkan diri ke masyarakat Indonesia, khususnya warga ibu kota.

Bekerjasama dengan Telkomsel, ZTE memberikan berbagai diskon untuk pembelian produk-produk smartphone terbarunya, termasuk ZTE Blade S6. Di acara tersebut, Anda bisa membawa pulang ZTE Blade S6 seharga Rp2 juta.

Perayaan yang juga sering disebut PRJ (pekan raya Jakarta) ini diadakan selama 38 hari, dari tanggal 29 Mei hingga 5 Juli 2015 di Kemayoran. ZTE mempersembahkan harga spesial dan hadiah menarik untuk para konsumen yang membeli produk smartphonenya seperti Blade G, Blade Vec Pro, Nubia Z5S Mini, Blade S6, dan seri lainnya.

Dalam kesempatan kali ini, ZTE memberikan harga mulai dari Rp650.000. Untuk pembelian smartphone ZTE dengan aktivasi paket data Telkomsel sebesar Rp200.000, smartphone 4G ZTE Blade S6 bisa dibawa pulang dengan harga Rp2 juta. Selain itu, ZTE juga memberikan diskon 20% untuk pembelian produk ZTE Nubia Z5S Mini.

Jason Guo, Marketing Communication Director, PT ZTE Mobile Devices Indonesia mengatakan bahwa sejak memutuskan untuk ikut bersaing dalam open market di Indonesia pada tahun 2014, ini adalah pengalaman pertama perusahaan turut berpartisipasi dalam Jakarta Fair Kemayoran. Jason berharap, dengan partisipasi ini, bisa membawa produk-produk ZTE lebih dekat ke tengah-tengah masyarakat Jakarta.

Di samping potongan harga spesial yang diberikan, ZTE juga menyediakan hadiah-hadiah menarik yang dapat diperoleh dengan membeli smartphone ZTE, yaitu Tongsis dan Power Bank. Pelanggan juga bisa memperoleh cash back hingga Rp1 juta serta berbagai promo lainnya.

Bagi pelanggan yang hendak berkunjung, booth ZTE dapat dijumpai di booth utama Telkomsel, Hall D, Jakarta Fair Kemayoran.

Latest