Thursday, September 19, 2019
Home News Mobil123.com Luncurkan Layanan Pencarian Mobil Murah

Mobil123.com Luncurkan Layanan Pencarian Mobil Murah

-

IMG-20141219-WA0059

Jakarta, Selular.ID – Menyambut Lebaran dimana masyarakat Indonesia banyak melakukan kegiatan Mudik, Mobil123.com meluncurkan layanan baru ‘Mobil Murah’. Yaitu layanan yang memudahkan pengunjung dalam mencari mobil idaman dengan harga terjangkau yang bisa disesuaikan dengan budget.

“Fitur baru ini sesuai dengan tujuan besar kami untuk menyediakan iklan-iklan mobil sesuai budget yang Anda miliki. Dengan begitu, konsumen bisa dengan mudah mencari dan mendapatkan mobil idaman mereka di Mobil123.com,” kata PC Gan, Group Operation Manager iCar Asia.

Untuk mencari mobil-mobil idaman yang memiliki harga terjangkau, pengunjung Mobil123.com tinggal masuk ke halaman depan Mobil123.com dan mengklik gambar ‘Mobil Murah.’ Setelah itu, pengunjung Mobil123.com akan diarahkan ke daftar mobil dengan harga terjangkau yang dijual di Indonesia.

Selanjutnya pengunjung tinggal klik salah satu gambar mobil yang dipilih dengan tampilah daftar keunggulan, spesifikasi dan harganya.

Pengunjung Mobil123.com dari gadget kesayangan, dapat menemukan fitur ‘Mobil Murah’ di bagian bawah kolom pencarian. Klik gambar tersebut dan akan tampil beragam informasi terkait mobil yang ingin pengunjung pilih. Bila tertarik untuk mengetahuinya lebih lanjut, tinggal klik pilihan varian dan detail varian mobil itu pun akan dijabarkan dengan sedetail-detailnya.

Pengunjung Mobil123.com juga bisa melakukan komparasi beberapa mobil incaran. Dengan begitu, pengunjung Mobil123.com dapat membandingkan beberapa mobil incaran, baik dari sisi spesifikasi maupun dari perspektif harga, sesuai dengan dana yang Anda miliki.

Setelah mendapat pilihan mobil incaran, pengunjung Mobil123.com juga bisa melakukan booking untuk test drive agar Anda makin yakin dengan mobil pilihan Anda.

Sementara untuk mereka yang tengah mencari mobil berkas berharga terjangkau, Mobil123.com juga menyuguhkannya. Hanya dengan sentuhan jari, maka Mobil123.com akan memperlihatkan pada pengunjungnya daftar mobil bekas berharga terjangkau. Harganya di bawah Rp 80 juta dengan umur pemakaian tak lebih dari 10 tahun.

Latest