Friday, July 10, 2020
Home Devices Liquid M220, Windows Phone Pertama Acer

Liquid M220, Windows Phone Pertama Acer

-

M220_white_05Jakarta, Selular.ID – Acer Indonesia kembali menghadirkan varian terbaru dari keluarga smartphonenya. Kali ini Acer memilih windows phone sebagai sistem operasi smartphone terbarunya yaitu Liquid M220. Perangkat terbaru Acer ini menjadi Windows Phone pertama Acer yang bersistem operasi Windows 8.1 dan dapat di upgrade ke OS terbaru Windows 10 .

Liquid M220 ini dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core dan 512MB RAM. Meski memiliki RAM yang tidak terlalu besar, Liquid M220 diklaim mampu bekerja maksimal untuk mendukung multitasking dalam membuka banyak aplikasi.

Perangkat terbaru Acer ini memiliki layar sentuh berukuran 4 inci dan dibekali dengan kamera utama 5MP autofocus dengan LED flash dan kamera depan 2MP untuk memotret dan merekam video secara on-the-go.

“Smartphone ini datang sebagai alternative bagi pengguna yang mencari pengalaman dalam menggunakan sistem operasi Windows 8.1 yang intuitif dan dinamis dengan tampilan Live Tiles nya. Smartphone ini bukan saja memanjakan penggunanya dengan fitur multimedia yang tidak kalah dengan smartphone lainnya, tapi memberikan kemudahan mengakses aplikasi khas Microsoft seperti Office dan OneDrive untuk meningkatkan produktivitas dalam bekerjasecara on-the-go,” jelas Martin Wibisono,Product Director Acer Indonesia.

Dengan sistem operasi Windows, Liquid M220 diyakini sangat mudah digunakan dan memiliki dukungan penuh aplikasi dari Microsoft seperti Office, OneDrive, dan Skype untuk meningkatkan produktivitas penggunanya. Kehadiran smartphone Liquid M220 sekaligus memperluas portfolio produk dengan sistem operasi Windows yang telah dimiliki oleh Acer, yakni di lini PC, All-in-One dan notebook.

Acer Liquid M220 dapat diperoleh perdana melalui pre-order di Lazada.co.id dengan harga promosi di Rp 749.000 selama periode pemesanan pada 22 – 28 Juni 2015 dan tersedia dalam dua pilihan warna yakni Pure White dan Mystic Black.

 

Latest