Tuesday, October 15, 2019
Home News Startup Bayar Langganan E-book LIVI Bisa dari Seven Eleven

Bayar Langganan E-book LIVI Bisa dari Seven Eleven

-

Ilustrasi sistem pembelian aplikasi LIVI (Foto: Choi/Selular)
Ilustrasi sistem pembelian aplikasi LIVI (Foto: Choi/Selular)

Jakarta, Selular.ID – Mengangkat konten lokal di e-book reader app miliknya, startup LIVI juga mengklaim telah menunjuk distribusi dan pembayaran lokal, agar kian menumbuhkan budaya membaca sekaligus mempermudah seseorang saat mengakses aplikasi ini. Salah satu kemudahan distribusi dan pembayaran yang ditawarkan adalah ketersediaan aplikasi LIVI berkat kerjasama dengan gerai Seven Eleven atau seringkali disebut Sevel, melalui mesin kiosk Sevelin.

Stanley Octavian, Managing Director LIVI, mengatakan strategi ini merupakan komitmen cara jualan digital content, agar menghidupkan ekosistem e-book yang sejalan dengan perkembangan pesat digital di Indonesia. Dengan ratusan gerai Sevel yang tersebar di seluruh Jakarta, pelanggan bisa gampang membayar biaya langganan buku digital.

“Secara tidak langsung, LIVI punya channel penjualan di 200 outlet Sevel Jakarta,” kata Stanley kepada Selular.ID

Sementara dari pihak Seven Eleven, Budiasto Kusuma selaku Marketing Division Head, mengungkapkan bahwa keterbukaan perusahaan untuk menerima uluran kerjasama dari LIVI karena berdasarkan korelasi Sevel dengan lifestyle masyarakat Jakarta yang sudah akrab teknologi, terutama penggunaan smartphone.

“Seven Eleven dan LIVI sama-sama ingin menggarap pasar yang sama, yakni technology literate antara usia 18 sampai 35 tahun,” jelas Budiasto.

Sistem pembelian aplikasi LIVI di Sevel sangat mudah. Cukup datang ke kiosk Sevel terdekat, lalu pilih menu LIVI di mesin kuning samping kasir – pilih produk – terima struk – dan kemudian tinggal bayar di kasir.(Ind)

Latest