Alcatel Mulai Raih Hasil Gemilang dari Jualan Online

Ilustrasi Alcatel OneTouch Flash Plus
Ilustrasi Alcatel OneTouch Flash Plus
Ilustrasi Alcatel OneTouch Flash Plus

Jakarta, Selular.ID – Sempat hiatus dari industri ponsel Tanah Air, Alcatel kini sudah kembali dan menemukan pijakan kuat dalam menjual smartphone terbaru melalui jalur retail online. Dengan menggandeng Lazada, Alcatel menjadi penantang serius bagi vendor ponsel yang melakukan strategi serupa. Terbukti dengan penjualan Alcatel Onetouch Flash Plus yang sudah ludes dalam jumlah ribuan, hanya dalam hitungan menit, baik di open sale pertama dan kedua yang dijajakan via online, di Lazada.

Michael Kwok, Country Manager Indonesia mengungkapkan bahwa hasil ini lebih mendekatkan perusahaan ke target 200.000 unit untuk penjualan secara online. Pencapaian positif ini terjadi tidak hanya di Indonesia saja, tapi juga di Philiphina.

Yogi Babria, selaku Business Development Director Alcatel Onetouch Asia Pacific, menambahkan bahwa perusahaan tengah fokus untuk pengadaan unit dan stock berikutnya agar tidak mengecewakan calon customer. Apalagi, saat ini pembeli sangat kritis dan mengutamakan “Value for Money” sebelum menentukan pilihan dalam membeli smartphone.

“Ini menjadi salah satu alasan kenapa permintaan akan Alcatel Onetouch Flash Plus sungguh besar,” terang Yogi. Saat ini stok sudah kosong dan baru akan tersedia kembali di pertengahan Juni 2015 di Lazada.

Dilabeli harga tidak sampai Rp2 juta, Alcatel Onetouch Flash Plus mengusung spesifikasi antara lain prosesor Octacore 64bit, RAM 2GB, kamera belakang 13MP kamera depan, dan kamera depan 8 MP.