BerandaSmartphoneAwal Juni, Sony Rilis Smartphone Selfie Baru Xperia C4

Awal Juni, Sony Rilis Smartphone Selfie Baru Xperia C4

-

Sony Xperia C4 Dual SIM 4G LTE rilis di Indonesia awal Juni 2015.
Sony Xperia C4 Dual SIM 4G LTE rilis di Indonesia awal Juni 2015.

Jakarta, Selular.ID – Menyusul Xperia C3, hari ini Sony mengumumkan ponsel generasi terbaru, Xperia C4. Pengembangan dari smartphone Sony PROselfie ini menampilkan kamera depan 5MP, layar full HD dan performa yang superior. Di Indonesia, versi Dual SIM 4G LTE akan rilis awal Juni mendatang.

Tony McNulty, Vice-President, Value Category Business Management di Sony Mobile Communications, mengatakan, bahwa Xperia C4 ditujukan kepada konsumen yang menginginkan smartphone bagus dalam pengambilan gambar dan tangguh.

Sony membekali Xperia C4 dengan kamera depan 5MP dan 25mm lensa wide-angle. Sony Exmor RTM untuk sensor mobile, LED flash, dan fitur HDR. Superior auto yang secara otomatis mengoptimalkan pengaturan untuk memberikan gambar sebaik mungkin dan teknologi SteadyShot mengimbangi guncangan pada kamera. Sony juga dibubuhkan aplikasi kreatif seperti Style portrait dengan gaya ‘vampir’ dan ‘misteri’ untuk menambah keunikan pada selfie Anda. Selain itu, aplikasi AR mask memberikan sentuhan baru pada selfie yang memungkinkan pengguna meletakkan wajah berbeda diatas wajah Anda atau wajah orang lain sembari memotret selfie.

Dengan layar 5,5 inci full HD, menonton film di Xperia C4 lebih menyenangkan berkat teknologi TV Sony Bravia yang jernih dan cerah. Didukung oleh prosesor Octa-core 64-bit yang efisien, Sony memudahkan multi-tasking dan beralih antar aplikasi favorit, tanpa mempengaruhi performa. Konektivitas ultra-cepat  dengan kemampuan 4G.  Baterai kapasitas 2,600mAh menyediakan lebih dari delapan jam waktu menonton video, sementara mode baterai STAMINA 5.0 memastikan dapat mengontrol penuh pemakaian baterai Anda.

Xperia C4 kompatibel dengan lebih dari 195 perangkat Sony dengan NFC termasuk SmartBand Talk (SWR30) dan Stereo Bluetooth® Headset (SBH60). Anda juga dapat menyesuaikan smartphone dengan protective desk-stand SCR38 Cover atau rangkaian sampul asli dibuat untuk Xperia.

Tersedia dalam pilihan warna putih, hitam dan mint yang segar, Xperia C4 akan tersedia di Indonesia dalam varian Dual SIM 4G LTE mulai awal Juni 2015. Sayangnya, Sony Mobile Indonesia belum bisa mengatakan kisaran harganya kelak.

Artikel Terbaru