Produk perangkat nirkabel IP-Com
Produk perangkat nirkabel IP-Com
Produk perangkat nirkabel IP-Com

Jakarta, Selular.ID – Berdasarkan data di tahun 2014, sudah ada 1.910 Hotel Mewah dan 15.703 Hotel Budget yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan di tahun 2015 diprediksi akan ada 600 Hotel Mewah, 5.300 Hotel Ekonomi dan 8.000 Hotel Budget yang memerlukan peralatan WiFi atau membutuhkan peningkatan peralatan WiFi. Melihat kebutuhan dan peluang pasar di Indonesia yang begitu besar, produsen jaringan IP Com pada bulan April ini resmi hadir di Indonesia dengan menggandeng Astrindo sebagai distributor produknya.

“IP-COM menawarkan solusi total untuk penggunaan internet nirkabel. Kami berfokus pada bisnis utama menyediakan solusi WLAN profesional dan target hospitality sebagai pasar inti strategis,” ujar Bruce Zhou, IP Com Director. Perusahaan mengklaim telah melayani lebih dari 20.000 hotel berbintang di seluruh dunia dan mencapai posisi nomor 1 di pasar domestik China.

Perusahaan asal negeri Tiongkok tersebut memiliki model produk yang memadai untuk berbagai kebutuhan proyek. Produk IP Com hadir di Indonesia dengan 4 kategori yaitu Access Point, Access Controler, Router, PoE & Manageable Switch. Semua mendukung fungsi umum dari DHCP, QVLAN, SNMP, Client Server, Multiple Encryption, LED On / Off dan lainnya.

Menurutnya, untuk menjamin kualitas produk dan harga yang terjamin kepada pelanggan, maka beberapa faktor seperti kualitas produk, solusi efektif untuk lingkungan, instalasi yang benar, perawatan yang mudah dan cepat harus tetap diperhatikan. “Kami menyediakan tidak hanya produk, tetapi juga solusi dan layanan terpadu,” kata Bruce berpromosi.