galaxy-s6-edge-02Jakarta, Selular.ID – Smartphone premium Samsung Galaxy S6 Edge akan segera dapat dimiliki oleh pecinta gadget di Indonesia. Mulai hari ini, Samsung Indonesia telah membuka pre-order yang ditutup hingga tanggal 26 April 2015. Untuk layanan pesan awal ini, produsen elektronik asal Korea Selatan tersebut menggandeng situs e-commerce Dinomarket.com sekaligus dipercaya mengelola microsite www.GalaxyLaunchPack.com.

Dalam program pre-order ini, Dinomarket memberikan 63 pilihan metode pembayaran dan fasilitas Cicilan 0% untuk 20 pilihan Kartu Kredit Bank ternama untuk pembelian Samsung Galaxy S6 Edge melalui ONLINE di GalaxyLaunchPack.com atau Dinomarket.com Di samping itu juga terdapat berbagai promo tambahan berupa Cashback, Free 1 bulan Cicilan, Free Bonus Exclusive Wireless Charger, Garuda Miles dan Starbucks Priviledge.

Rut Nova, Public Relations Dinomarket mengatakan kerjasama antara Dinomarket dengan Samsung Indonesia yang telah memasuki tahun kedua ini semakin memantapkan langkah perusahaannya sebagai sebagai platform premium belanja online. “Kami terus berupaya untuk inovasi dan memberi banyak kemudahan bagi penikmat belanja online di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Berdiri pada tahun 2008 oleh Founder asal Indonesia, Dinomarket elah mendapat investasi dari Tiger Global, Venture Capital berbasis di New York, USA yang memiliki Portofolio berskala internasional seperti Alibaba, Amazon, Apple dan Facebook.