twitter-adsJakarta, Selular.ID – Belum lama ini Twitter memperkenalkan layanan iklan mandiri bagi para pelaku usaha Kecil dan Menengah yang ada di Indonesia. Bagaimana cara kerja layanan ini sebenarnya?

Inilah cara mempromosikan produk dan jasa dengan menggunakan platform layanan iklan mandiri Twitter Ads:

1. Menjalankan kampanye yang sesuai dengan sasaran
Twitter Ads dirancang untuk membantu UKM mencapai tujuan bisnis, baik untuk meningkatkan pertumbuhan dan interaksi followers yang relevan, mendorong jumlah visitor yang berkualitas tinggi ke situs web, mempromosikan aplikasi smart device, ataupun mencari prospek baru. Pengguna hanya perlu membayar untuk setiap aktifitas yang sesuai dengan tujuan dan kategori spesifik, sehingga dapat mendorong return in investment (ROI) yang tertinggi dari kampanye yang dilakukan.

2. Menjangkau target pasar yang lebih spesifik
Pelaku UKM dapat menjangkau calon pelanggan atau pembeli dengan berbagai cara berdasarkan pada wilayah demografi, minat, akun yang mereka ikuti, perangkat, dan kata kunci. Pilihan target yang andal memberi peluang untuk berinteraksi dengan pengguna Twitter yang tepat, di momen yang pas di saat bisnis pelaku UKM paling relevan untuk mereka.

3. Monitor dan analisis hasil secara real-time
Analisa Tweet setiap saat: Beranda analitik dan dashboard aktivitas Tweet memberikan paparan data yang bisa ditindaklanjuti, baik itu Tweet organik maupun berbayar, dan memungkinkan anda untuk mempromosikan konten dengan cepat dengan kinerja terbaik. Dashboard kampanye membantu memahami dan mengoptimalkan kampanye berbayar berdasarkan sasaran. Jika tujuan pelaku UKM adalah konversi situs web atau penginstalan aplikasi smart device, pelacakan konversi dengan mudah untuk menghitung ROI.

Berita sebelumyaSolusi WiFi, Universitas Lampung Adopsi Infrastruktur Mobility-Defined
Berita berikutnyaPertengahan 2015, Huawei P8 Meluncur ke Indonesia