Social Media

Tepati Janji, Twitter Sudah Buka Kantor di Indonesia

Ilustrasi kantor Twitter

Ilustrasi kantor Twitter

Jakarta, Selular.ID – Twitter sudah menjadi bagian keseharian pengguna smartphone di Indonesia. Melihat begitu besarnya pasar Tanah Air, sesuai janjinya Twitter sudah resmi membuka kantor lokal di Jakarta.

Kantor Twitter di Jakarta bakal dipimpin oleh Rick Mulia, Kepala Bisnis untuk Twitter Indonesia, yang akan pindah dari Singapura ke Jakarta dalam waktu dekat. Dengan peresmian ini, Twitter Indonesia secara aktif juga merekrut tenaga kerja lokal. Kantor cabang ini bakal menangani berbagai kegiatan penting, mulai dari mengupayakan kemitraan dengan media, promosi, pemasaran hingga riset pasar.

“Kami sangat bersemangat membuka kantor baru kami di Indonesia yang merupakan salah satu yang terbesar serta internet, pasar media sosial dan seluler yang paling cepat berkembang di dunia,” kata Parminder Singh, Managing Director Twitter untuk India, Asia Tenggara, Timur Tengah dan Afrika Utara.

Baca juga :  3 Game Seru di Telegram Ini Bisa Dimainkan Berdua

Indonesia menjadi negara tujuan awal rencana ekspansi bisnis perusahaan di tahun 2015 dengan menjadi pasar keenam bagi Twitter di Asia Pasifik untuk membuka kantor lokal. Tak dipungkiri, karena telah menjadi salah satu pasar utama bagi jejaring sosial berlogo birung biru itu di seluruh dunia

“Kita tidak bisa menunggu untuk memulai bekerja lebih dekat dengan semua pengguna kami di Indonesia dan masyarakat setempat untuk membuat Twitter lebih berguna serta dapat diakses dalam kehidupan sehari-hari mereka sebagai platform untuk hidup, dan percakapan publik, “kata Rick Mulia. Rick menjanjikan punya rencana menarik untuk Indonesia tahun ini dan lebih pada masa mendatang.

Sebelum Twitter, Facebook sudah lebih dulu membangun kantor di Indonesia, tepatnya di Pacific Place, Jakarta.

Baca juga :  Twitter Uji Fitur Komunitas di Indonesia

About the author

selular

Leave a Comment