Wednesday, October 21, 2020
Home Devices Tablet Sony Xperia Z4 Tablet Suguhkan Body Ramping dan Entertainment

Sony Xperia Z4 Tablet Suguhkan Body Ramping dan Entertainment

-

Sony Xperia Z4 Tablet
Sony Xperia Z4 Tablet

Jakarta, Selular.ID – Sempat diterpa isu pemangkasan portfolio produk dan para karyawannya, toh Sony tetap bisa ikut berpartisipasi dalam ajang bergengsi Mobile World Congress tahun ini dengan menghadirkan penerus Xperia Z-series. Sesuai urutan angka, Sony pun kali ini memperkenalkan smartphone Xperia Z4 Tablet dengan segudang peningkatan.

Xperia Z4 Tablet diklaim tipis sekaligus ringan. Diagonal layar 10.1 inchi dikemas oleh ketebalan 6.1mm dan berat kurang dari 393gram. Pengguna bisa membawanya sepanjang hari dan diselipkan kedalam tas. Mempunyai sudut logam baja dan kaca mineral, perangkat ini juga telah dilengkapi oleh sertifikasi IP68 yang membuatnya kedap air dan kedap debu.

Performa Xperia Z4 Tablet pun digadang-gadang sangat cepat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 octa-core 64 bit dan baterai 6000mAh yang paling tahan lama hingga 17 jam pemutaran video. Spesifikasi pelengkapnya antara lain RAM 3GB, memori internal 3GB yang masih bisa diekspansi, kamera utama 8MP, kamera sekunder 5.1MP, hingga beragam fitur konektivitas.

Untuk hiburan, pengguna bisa mainkan game favorit PlayStation 4 dimanapun berada d idalam rumah dengan PS4 Remote Play 3. Hanya dengan menghubungkan Xperia Z4 Tablet ke PS4 via koneksi WiFi di rumah dan menggunakan DUALSHOCK 4 Wireless Controller. Selain itu, pengguna juga dapat menikmati akses ke Xperia Lounge Gold untuk menonton film, episode TV, dan musik terbaru.

Xperia Z4 Tablet akan diluncurkan secara global, dengan varian 4G LTE dan WiFi, mulai Juni 2015. (bda)

Latest