Beranda News Sony Hanya Berikan Update Android Lollipop untuk Seri Premium

Sony Hanya Berikan Update Android Lollipop untuk Seri Premium

-

Sony Xperia L - All Colors
Jakarta, Selular.ID – Sony berjanji akan meluncurkan update Android 5.0 Lollipop segera bagi pengguna setia di Indonesia. Melalui fanpage resminya di Facebook, Sony Mobile Indonesia mengumumkan bahwa akan meluncurkan update mulai minggu depan.

Tapi, sayangnya pembaruan ini tidak berlaku bagi smartphone kelas menengah. Sony global sempat mengutarakan bahwa ponsel yang akan menerima update Android 5.0 Lollipop hanyalah seri Xperia Z. Sehingga sudah dipastikan seri lainnya tidak akan menerima pembaruan ini, seperti seperti T2, M2 Aqua, hingga smartphone yang baru saja diluncurkan Xperia E4.

Tentu keputusan tersebut memberatkan pengguna smartphone mid-range yang juga ingin kecipratan update Lollipop. Pasalnya, ada sejumlah fitur baru dan peningkatan kerja. Beberapa diantaranya seperti antarmuka baru, dukungan multi-user, konten-konten lebih responsif, dan daya tahan baterai yang bisa bertahan 90 menit lebih lama dibanding platform versi 4.4 KitKat.

Khusus pemakai lini Xperia Z, pengguna yang ingin memperbarui sistem operasinya bisa mengakses pusat pembaruan dan pilih update sistem untuk mengunduh file Android 5.0 Lollipop. (bda)

Artikel Terbaru