Android One Nexian Sudah Tidak Ada Di Pasaran

wpid-img_20150204_193625.jpgJakarta, Selular.ID – Smartphone Android One besutan vendor lokal Nexian saat ini sudah tidak ada lagi di pasaran. Lantaran pada penjualan tahap pertama dan kedua semua produk Nexian Journey One sudah berhasil terjual habis melalui beberapa e-commerce seperti www.blanja.com, www.jakartanotebook.com, dan www.lazada.co.id.

Praktis hanya dalam hitungan waktu sebulan saja sejak diluncurkannya, smartphone hemat ala Google besutan Nexian ini ludes terjual. Meski demikian Bob Labesani, Pemimpin Bisnis Nexian menyampaikan pihaknya akan segera menghadirkan ketersediaan ponsel tersebut.

“Sebelum stock barang habis, kami sudah memperhitungkan dan menyiapkan produk Nexian Journey One untuk dijual ditahap selanjutnya.,”ujar Bob. Lebih lanjut Bob mengatakan bahwa dalam kurun waktu yang tidak lama lagi Nexian segera siap untuk kembali menjual produk Android One-nya

Walaupun saat ini sudah habis dipasaran, Bob meyakinkan masyarakat yang masih tertarik untuk memiliki smartphone tersebut akan segera mendapatkannya.