Beranda News E-Commerce Modal $1 juta, PasarPolis.com Targetkan Keuntungan $300 juta

Modal $1 juta, PasarPolis.com Targetkan Keuntungan $300 juta

-

Pasarpolis.com (Foto: Iqbal/Selular.ID)
Pasarpolis.com (Foto: Iqbal/Selular.ID)

Jakarta, Selular.ID – Pemain e-commerce di Tanah Air semakin banyak, situasi tersebut pada akhir membuat produk yang diperjual belikan semakin beragam. Pasca hadirnya PasarPolis.com, user di Indonesia bisa membeli asuransi secara online.

PasarPolis.com sendiri berani mengklaim sebagai e-commerce pertama yang fokus menawarkan berbagai produk asuransi, dari berbagai perusahan terkemuka.
Closent Randing, CEO PasarPolis.com, menjelaskan untuk menjadi pemimpin pasar e-commerce asuransi, pihaknya sudah menyiapkan dana $1 juta untuk satu tahun ke depan. “Satu juta (dolar) itu dibagi 40 persen untuk marketing digital, 30 persennya untuk membantu pertumbuhan e-Commerce, dan 30 persennya lagi untuk membentuk tim handal kami,” ungkap pria yang akrab disapa Cleo ini.
Cleo mengemukakan, pihaknya berharap dengan modal $1 juta tersebut, pihaknya menargetkan dalam 2-3 tahun ke depan, bisa meraup pendapatan hingga $300 juta. “Diprediksi hingga 2018 nanti, bisnis asuransi di Indonesia bisa mendapatkan keuntungan sekitar $3 miliar. Dari $3 miliar tersebut, kita menargetkan untuk mendapat $300 juta,” jelasnya. (bda)

Artikel Terbaru