Beranda News Respon Bagus, PasarPolis.com Tingkatkan Jumlah Polis Gratis Tahun Ini

Respon Bagus, PasarPolis.com Tingkatkan Jumlah Polis Gratis Tahun Ini

-

pasarpolis.com-zurich

Jakarta, Selular.ID – Mudik 2016 menjadi tahun kedua bagi portal e-commerce asuransi Pasarpolis.com untuk memberikan polis asuransi tanpa dipungut biaya alias gratis bagi para pemudik di tanah air. Tahap pertama diklaim menuai respon yang baik, sehingga mendorong Pasarpolis.com meningkatkan jumlah polis hingga 100 kali lipat di tahun ini.

“Tahun lalu, feedback (#MudikAman) bagus. Tahun ini pun Kami melihat demand yang sangat baik. Program yang kedua ini jumlah polis lebih banyak dari yang pertama,” ungkap Cleosent Randing, Founder PT PasarPolis Indonesia.

Sebelumnya di 2015, layanan penyedia asuransi ini hanya menyediakan 10.000 polis asuransi bagi pemudik. Namun di program kedua ini, Pasarpolis.com menawarkan 1.000.000 asuransi.

Dalam mengadakan kampanye #MudikAman tahun kedua ini, Pasarpolis.com menggandeng PT Zurich Topas Life untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat dan mengedukasi mereka tentang pentingnya memiliki asuransi kecelakaan untuk perjalanan mudik mereka. Tujuan kolaborasi ini untuk meraih kesadaran memproteksi diri dari kecelakaan selama perjalanan.

Menurut Peter Huber, Presiden Direktur PT Zurich Topas Life, penetrasi asuransi di Indonesia masih sangat rendah. Padahal investasi di pasar asuransi tidaklah mahal.

“Kami ingin meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia untuk memproteksi diri. Belum ada kesadaran karena banyak yang berpikiran bahwa cara beli asuransi sangat ribet,” kata Peter.

Artikel Terbaru