Beranda News Musim Mudik, PasarPolis.com Bagi-bagi Satu Juta Asuransi Gratis

Musim Mudik, PasarPolis.com Bagi-bagi Satu Juta Asuransi Gratis

-

image

Jakarta, Selular.ID – Setiap tahun angka kecelakaan saat musim mudik Lebaran terus meningkat. Hal ini menunjukkan rendahnya kesadaran pengemudi saat berkendara. Terlebih, masih banyak pemudik yang belum membekali diri dan keluarga mereka dengan asuransi kecelakaan.

Didasari dengan kepedulian terhadap para pemudik, PasarPolis.com bekerja sama dengan PT. Zurich Topas Life, meluncurkan kampanye #MudikAman di Lebaran tahun ini dan akan membagikan 1.000.000 asuransi kecelakaan gratis kepada para pemudik dengan nilai tanggungan hingga Rp25 juta.

“Ini merupakan tahun kedua bagi Pasarpolis.com untuk memberikan asuransi kecelakaan gratis selama masa mudik. Kami merasa sangat penting bagi para pemudik untuk meluangkan waktu menyiapkan perjalanan mudik dan juga untuk mempertimbangkan memiliki asuransi kecelakaan,” kata Cleosent Randing, Founder PT. PasarPolis Indonesia.

Dari total asuransi di atas, 200.000 diantaranya akan diberikan kepada semua pengemudi Gojek yang melakukan perjalanan mudik dengan terlebih dahulu mendaftarkan diri melalui situs PasarPolis.com.

“Kami memberikan fasilitas asuransi gratis juga untuk pengendara Gojek karena melihat statistik kecelakaan yang besar terjadi pada pengendara motor. Mudik dengan mengendarai motor sangat berbahaya,” ucap Cleo, panggilan akrabnya.

Berdasarkan data dari Korlantas Polri tahun 2015, 74.77 persen dari kendaraan yang terlibat kecelakaan selama mudik adalah pengemudi sepeda motor, 16 persen kendaraan mobil pribadi, dan 3.67 persen adalah bus.

PasarPolis.com merupakan e-commerce pertama di Indonesia yang berisi layanan informasi, perbandingan dan aplikasi yang menyediakan berbagai produk asuransi di Indonesia.

Untuk mendapatkan polis asuransi kecelakaan gratis, pemudik bisa kunjungi situs www.mudik.pasarpolis.com dan kemudian daftarkan data pribadi seperti nama lengkap, jenis kelamin,kota, tanggal lahir, nomor ponsel, dan alamat email. Polis ini akan berlaku selama 30 hari sejak pemudik mendaftarkan diri.

Artikel Terbaru