HTC Umumkan Flagship One M9

image
HTC One M9

Barcelona, Selular.ID – Bertempat di Barcelona, Spanyol, HTC mengumumkan kehadiran perangkat One M9, smartphone HTC dengan desain memukau dan performa hebat saat ini. Smartphone flagship dari produsen asal Taiwan ini merupakan anggota terbaru dari jajaran keluarga HTC One. Memadukan keanggunan dengan kinerja kelas atas guna mendukung gaya hidup pengguna.

Di atas panggung Mobile World Congress (MWC) 2015, Cher Wang, Chairwoman HTC mengatakan bahwa perusahaannya punya reputasi yang melampaui semua ekspektasi dalam industri mobile. Menurutnya, HTC One M9 sekali lagi berhasil mempertahankan reputasi tersebut dengan menampilkan desain yang anggun yang dikombinasikan dengan fitur-fitur mutakhir yang membantu para penggunanya menikmati segala hal yang disenanginya, serta membuat mereka lebih terhubung ke dunianya dengan cara yang paling menyenangkan.

Dengan HTC Sense 7, pengguna memiliki kendali penuh terhadap apapun dalam smartphone. Fitur-fitur kustomisasi tersedia lengkap. HTC Themes menempatkan pengguna sebagai pusat dari pengalaman penggunaan, menganalisis foto favorit untuk memodifikasi rasa serta tampilan aplikasi, tema warna, serta latar belakang dari smartphone. Sense 7 mendesain ulang layar utama untuk menyajikan aplikasi yang paling berguna berdasarkan lokasi penggunanya. HTC BlinkFeed juga hadir lebih cerdas untuk mempermudah pengguna menemukan informasi di sekitar, seperti rekomendasi tempat wisata, berita, serta informasi lain.

Pada sektor imaji, dengan kamera berresolusi 20 megapiksel yang menyajikan kualitas gambar dengan detail yang sangat tajam. Lensanya dilapisi kaca safir untuk menghindari lensa dari lecet. Untuk tampilan video bagai film, kamera HTC One M9 juga mampu mengambil video dengan resolusi 4K. Fitur auto-exposure dan UltraPixel mampu merekam cahaya 300% lebih banyak dibandingkan kamera standar, sehingga menghasilkan selfie yang lebih tajam, natural, dan seimbang.

Sektor output audio, HTC One M9 menjamin pengalaman menonton terbaik dan menyeluruh dengan teknologi HTC BoomSoundTM. Rancangan ikonik keluarga HTC One dengan dua speaker di depan, kini jadi kian sempurna berkat dikombinasikan dengan teknologi Dolby(R) Surround 5.1 sehingga pengguna dapat merasa lebih dekat dengan aksi yang sedang disaksikannya dengan efek-efek sinema yang spektakuler.

Sayangnya, vendor tidak menyebut kapan HTC One M9 akan tersedia di pasar Indonesia atau global. Perusahaan hanya memastikan varian pilihan warna yang akan tersedia, yakni dual-tone Silver dan Rose Gold, Gunmetal Grey, Gold dan dual-tone Gold dan Pink. (bda)