Wednesday, October 21, 2020
Home News BlackBerry Leap, Ponsel LTE Untuk Kaum Profesional Muda

BlackBerry Leap, Ponsel LTE Untuk Kaum Profesional Muda

-

Blackberry LeapBarcelona, Selular.ID – BlackBerry Limited hari ini memperkenalkan ponsel pintar BlackBerry Leap untuk jaringan 4G LTE. Vendor ponsel asal Kanada itu mengatakan bahwa Leap merupakan ponsel pintar layar sentuh yang termasuk kategori terjangkau yang dibuat untuk mendukung karir para profesional muda.

Mengusung desain modern, BlackBerry Leap menghadirkan layar sentuh HD berdiagonal 5.5 inch, sistem operasi terbaru BlackBerry 10.3.1, keyboard virtual, dan daya baterai 2800mAh yang diklaim perusahaan mampu bertahan lebih dari satu hari penuh.

Dalam siaran pers yang diterima Selular.ID hari ini (4/3/2015), Ron Louks, President, Devices and Emerging Solutions mengatakan bahwa dalam dunia mobile, data pribadi dan perusahaan sering mendapat serangan dari hacker, perusahaan dan konsumen sehari-hari mencari tahu dengan cara yang tidak mudah bahwa keamanan mobile adalah yang terpenting.

BlackBerry Leap dibuat untuk professional dengan mobilitas tinggi yang melihat ponsel pintar mereka sebagai alat produktivitas yang kuat dan tahan lama serta perlindungan komunikasi sensitif setiap saat.

Fitur-fitur lain BlackBerry Leap yang mendorong keamanan, produktivitas, komunikasi dan kolaborasi antara lain BlackBerry Blend untuk integrasi smartphone, tablet, dan desktop dan BlackBerry Assistant untuk mengakomodir perintah suara dan teks. Serta, selain BlackBerry World, juga ada toko aplikasi Amazon Store untuk mengakses banyak pilihan aplikasi dan game populer Android termasuk Candy Crush Saga, Pinterest, SoundCloud, Kindle dan Amazon Shopping.

Latest