Sony Rilis Jam Pintar Generasi Ketiga

Foto: expertreviews.co.uk/
Foto: expertreviews.co.uk/
Jam pintar Sony SmartWatch 3

Selular.ID – Kendati geliat smartwatch belum menunjukkan gejala pertumbuhan pesat, Sony tetap memandang pasar perangkat wearable ini sebagai lahan berpotensi. Manufaktur pembesut seri Xperia tersebut baru saja meluncurkan rangkaian SmartWear antara lain SmartWatch 3 edisi stainless steel, kolaborasi Lifelog terbaru, dan konsep perangkat wearable, termasuk prototipe headset kedap air.

Jam pintar generasi ketiga ini dari spesifikasi terlihat masih sama dengan pendahulunya yakni mempunyai layar TFT LCD 1.6 inchi. Perangkat ini mengantongi sertifikasi IP68 untuk visibilitas di bawah terik matahari dan terlindung dari air. Layaknya perangkat sejenis, SmartWatch 3 ini juga mengadopsi platform Android Wear.

Selain untuk menampilkan notifikasi dari smartphone, fungsionalitas Sony SmartWatch 3 juga termasuk memuat pemutar musik dan sensor GPS bawaan.

Sony SmartWatch 3 edisi stainless steel bakal tersedia secara global mulai bulan depan. Sayangnya, saat dihubungi Selular.ID, pihak Sony Mobile masih belum bersedia memberikan informasi rinci mengenai ketersediaan di Tanah Air.