Monday, July 13, 2020
Home News Akhir April, Sony Xperia 1 II Mulai Dipasarkan

Akhir April, Sony Xperia 1 II Mulai Dipasarkan

-

Jakarta, Selular.ID – Sony memiliki acara online untuk mengumumkan flagship barunya. Dijuluki Sony Xperia 1 II, ponsel membawa chipset terbaru, dengan dukungan 5G.

Meskipun Sony Xperia 1 II telah diumumkan pada bulan Februari lalu, kabar terbaru seperti dikutip GSM Arena, smartphone ini dijanjikan akan menyapa konsumen pada Q2 tahun 2020 ini.

Akun Twitter resmi Sony Spanyol mengunggah informasi lebih spesifik terkait kehadiran smartphone ini.

Sony Spanyol mengonfirmasi bahwa Xperia 1 II akan menyapa konsumen Eropa pada akhir bulan April ini. Sony Xperia 1 II diperkirakan akan tersedia dalam pilihan warna hitam dan ungu, dengan harga EUR1.200 (Rp20,6 juta) untuk konfigurasi RAM 8GB dan ruang penyimpanan internal 256GB.

Baca Juga :Sony Xperia 1 II Debut dengan SD865 dan 5G

Sony Xperia 1 II hadir dengan layar berpanel OLED 4K dan rasio aspek 21:9, tiga kamera belakang dengan kamera utama beresolusi 12MP, dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 865.

Sony melewatkan layar refresh rate yang tinggi dan memilih untuk menerapkan Motion Blur Reduction. Sony mengklaim cocok dengan manfaat tampilan 90Hz dengan menganalisis apa yang ada di layar dan menyesuaikan masing-masing bingkai untuk mengurangi kelambatan bingkai.

Latest