Kamis, Oktober 29, 2020
Beranda Headline Telkomsel Incar 25 Persen Market Share Anak Muda Jakarta

Telkomsel Incar 25 Persen Market Share Anak Muda Jakarta

-

Jakarta, Selular.ID – Anak muda diyakini menjadi bisnisnya operator selular di Indonesia. Berbagai program engagement dengan anak muda pun dilakukan.

Salah satu yang serius menggarap seegmen anak muda adalah Telkomsel. Melalui brand Loop-nya anak usaha Telkom ini berambisi untuk mengauasi market share. “Kita yakin 25 persen pasar dapat dikuasai untuk jabotabek”, ungkap Erwin Tanjung VP Sales Jabotabek Telkomsel kepada SelularID (11/12) di Jakarta.

Erwin mengatakan di pasar anak muda hampir semua operator melakukan hal yang sama. Namun dengan pendekatan yang dilakukan melalui brand Loop dirinya yakin mampu menggaet anak muda lebih banyak.

Saat ini jumlah pengguna Loop mencapai angka 7,3 juta pelanggan di seluruh Indonesia. Meskipun menjadi brand paling muda yang dimiliki Telkomsel jumlah ARPU layanan data yang dihasilkan Loop menyumbang porsi 60 persen diikuti simPATI 40 persen dan kartuAS 20 persen.

Latest