Telco

Ribuan Kreator Digital Ramaikan Loop KePo

Jakarta, Selular.ID – Salah satu program engagement yang dilakukan Telkomsel, Loop Kreatif Project (KePo) mendapat respon kreator muda yang cukup banyak dalam bidang digital content.

Melalui program tersebut Telkomsel mengajak anak muda untuk berkreasi dalam menciptakan mobile video dan digital writing. Program yang telah digulirkan sejak bulan September lalu ini tercatat ada 2.347 peserta yang mengirimkan karya untuk digital writing sedangkan mobile video ada 2.384 karya.

VP Corporate Communications Telkomsel Adita Irawati kepada SelularID (11/12) mengatakan melalui program ini Telkomsel ingin mengajak anak muda Indonesia tidak hanya menjadi penikmat konten-konten digital tetapi juga menjadi bagian dari Industri tersebut. “Kami tidak berhenti hanya mengajak saja tapi juga tengah menyiapkan agar karya-karya mereka dapat dinikmati secara komersial melalui channel-channel yang kami punya”, jelasnya.

Baca juga :  Ini Deretan Juara DigiHackAction Telkomsel

Sementara itu Project Director Loop KePo sekaligus VP Prepaid dan Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani menolak jika apa yang dilakukan Telkomsel dalam mendekati anak muda ini dikaitkan dengan penguasaan pasar. “Loop KePo ini merupakan program engagement yang sama sekali tidak melibatkan sales. Pendekatan kepada anak muda harus dilakukan dengan cara yang berbeda dengan pendekatan yang dilakukan oleh brand yang lain”, pungkasnya.

Puncak dari Loop KePo ini Telkomsel akan menggelar Digital Festival dijakarta Convention center yang akan mengumumkan pemenang dari program tersebut serta coaching clinic dengan menghadirkan narasumber para pelaku indutri digital baik lokal maupun dunia.

About the author

selular

Leave a Comment