Saturday, April 20, 2019
Home News ZTE Siapkan Handset Firefox OS dan Android di MWC 2014

ZTE Siapkan Handset Firefox OS dan Android di MWC 2014

-

21 February 2014 16:30
Produsen kenamaan asal Cina, ZTE memanfaatkan perhelatan bergengsi Mobile World Congress 2014 untuk memamerkan sejumlah handset menarik dengan membawa platform berbeda. Salah satunya, perusahaan akan mengumumkan ZTE Grand Memo II LTE, sebuah phablet Android berukuran 6 inchi penerus dari Grand Memo.

Bukan sekedar handset, ZTE juga diharapkan segera mengungkap MiFavor UI versi 2.3 yang akan muncul pada satu atau lebih smartphone Android. Bila Anda belum familiar, MiFavor adalah antarmuka custom untuk ponsel Android besutan ZTE.

Tak melulu perangkat berbasis Android, ZTE juga tampil dengan memboyong smartphone Firefox OS bernama Open C. ZTE Open C ini sudah dibenamkan sistem operasi Firefox OS 1.3.

“Tahun ini, kami sedang menjalin hubungan lebih erat dengan pelanggan di seluruh dunia untuk mengembangkan produk yang mereka inginkan dan memberikan pengalaman pengguna yang unggul. Mereka telah mengatakan kepada kami bahwa ingin produk yang lebih inovatif dan kinerja tinggi, sehingga di MWC 2014 kami memberikan peluncuran dua perangkat high-profile baru, ZTE Grand Memo II LTE ultra slim dengan layar 6 inchi dan ZTE Open C dalam kemitraan dengan Mozilla dan Telefonica,” ujar Adam Zeng, CEO ZTE Mobile Devices.

Selain itu, ZTE turut dikatakan bakal memajang ZTE Geek dalam balutan Tizen OS. ZTE Geek merupakan handset pertama yang ditenagai oleh chipset Tegra 4. Sayangnya, perusahaan belum menyertakan spesifikasi apa pun terkait smartphone-smartphone mendatangnya tersebut. (Choiru Rizkia)

Sumber : http://www.mobileworldcongress.com/zte-press-con

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest