Monday, June 24, 2019
Home News Update Evernote Untuk Android, Support OfficeSuite

Update Evernote Untuk Android, Support OfficeSuite

-

22 July 2013 13:00
Apilkasi pembantu untuk menyimpan dan mengelola catatan dan segala macam konten, Evernote, baru saja merilis update terbaru untuk platform Android. Pembaruan kali ini tentu saja membawa sejumlah fitur baru, pengembangan, berbagai perbaikan bug, dan peningkatan kinerja secara keseluruhan.

Evernote sekarang dilengkapi dengan dukungan untuk OfficeSuite, yang dapat diintegrasikan ke dalam Evernote untuk Android. dengan begitu memungkinkan pengguna untuk melihat serta mengedit dokumen OfficeSuite langsung dari aplikasi Evernote. Integrasi ini tentu menyingkat beban kerja bagi pengguna yang menggunakan kedua layanan tersebut.

Terlepas dari integrasi ini, update juga membawa kemampuan untuk menambahkan pengingat baru langsung dari daftar reminder. Widget Evernote juga didesain ulang dengan tampilan daftar baru dan sebuah tombol untuk menambahkan pengingat secara kilat.

Selain itu, widget Evernote mengandung lockscreen untuk perangkat yang menjalankan Android 4.2 Jelly Bean atau lebih tinggi. Banyak peningkatan kinerja dan stabilitas juga disumbatkan ke pembaruan ini.

Aplikasi Evernote baru untuk Android ini sudah tersaji untuk diunduh dari Google Play Store. Aplikasinya sendiri gratis, namun pengembang juga menawarkan sejumlah fitur premium yang bisa terbuka dengan sejumlah biaya yang tergolong murah. (Nis)

 

Sumber : http://www.ubergizmo.com (17/7/2013)

Latest