Thursday, May 23, 2019
Home News Sony Resmi Luncurkan Xperia Z Ultra Terbaru

Sony Resmi Luncurkan Xperia Z Ultra Terbaru

-

26 June 2013 16:00

Sony Mobile Communications mengumumkan revolusi terbaru dalam hiburan smartphone Android premium berlayar besar, Xperia Z Ultra terbaru, yang waterproof, ultra tipis dengan desain ringan. Ini merupakan smartphone pertama yang menggunakan Triluminos Display for mobile Full HD yang ditenagai oleh engine gambar X-Reality for mobile terbaru dari Sony untuk mengantarkan pengalaman menonton paling mendalam yang dapat dibayangkan. Sebagai tambahan, Xperia Z Ultra juga memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 800 dengan CPU quad-core 2,2GHz, 4G LTE dan HD voice untuk menyediakan pengalaman hiburan terkoneksi tanpa batas, performa baterai terkemuka dalam industri dan kecepatan mengagumkan.

“Xperia Z Ultra merupakan revolusi paling menarik dalam perangkat hiburan smartphone berlayar besar dengan layar smartphone Full HD tertipis dan terbesar di dunia,” ujar Calum MacDougall, Director of Xperia Marketing Sony Mobile Communications. “Kami telah membawa teknologi dan desain terbaik dari Sony ke seluruh rangkaian smartphone dan tablet premium, dan kini kami membawa penawaran premium yang sama menuju segmen smartphone berlayar besar, menciptakan sebuah standar baru untuk diikuti para kompetitor lainnya.”
Pengguna juga bisa menulis dan menggambar dengan pensil apapun dan stylus atau pena tertentu (stylus kapasitif atau pena logam dengan ujung berdiameter lebih dari 1mm). Senjata kamera yang dibenamkan berkapasitas 8MP dengan sensor “Exmor RS for mobile” dan HDR untuk video dan gambar. Selain itu, Sony juga menyuguhkan ekosistem aksesori yang lengkap untuk hiburan dan konektivitas premium Battery Stamina Mode untuk daya hidup baterai yang lebih baik.
Xperia Z Ultra akan diluncurkan secara global mulai pada Q3 2013 dengan jadwal ketersediaan bervariasi di setiap pasar.

 

Sumber : www.sonymobile.com (26/6/2013)

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest