Tuesday, May 21, 2019
Home News Indosat Gaet Penggemar Metallica

Indosat Gaet Penggemar Metallica

-

26 August 2013 09:30
Jakarta –  Salah satu operator telekomunikasi ikut meramaikan hingar bingar konser group band cadas Metallica. Operator tersebut adalah Indosat yang mendukung konser group band Metallica melalui brand IM3 yang digelar tadi malam di Gelora Bung Karno, Jakarta (25/8). Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan sekaligus penggemar Metallica, operator tersebut memberikan 100 tiket gratis hanya dengan isi ulang pulsa nominal Rp 50.000 dan melakukan registrasi serta membuat kuis kepanjangan Metallica di www.murahituim3.com/IM3tallica.
Menurut Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communication Indosat, konser Metallica Live in Jakarta ini menjadi rangkaian dari apresiasi kepada pelanggan IM3, setelah sebelumnya Indosat meluncurkan Program IM3 SMS SUKA SUKA bulan Maret lalu. “Di lokasi acara, Indosat juga menyediakan  akses internet Super WiFi untuk memudahkan pelanggan berkomunikasi serta memanfaatkan layanan data seperti melakukan update status dan upload foto-foto konser Metallica Live in Jakarta,” ujarnya.  Pecinta group band Metallica juga dapat men-download lagu-lagu Metallica di Arena Musik Indosat dengan cara tekan*999*1#.
Untuk diketahui, Metallica yang berdiri pada tahun 1981 di Los Angeles, Amerika Serikat adalah salah satu group musik beraliran metal sangat terkenal dan memberikan pengaruh begitu besar terhadap perkembangan musik di dunia. Group ini merajai pentas musik keras dunia ini pada era tahun 80 hingga 90an, dimana pada saat itu musik keras merupakan aliran yang memiliki banyak penggemar termasuk di Indonesia. Group band keras Metallica yang melegenda ini pernah menyambangi Jakarta untuk konser pertamanya di Indonesia pada tahun 1993. Di konsernya kali ini, lebih dari 50 ribu penonton memadati stadion Gelora Bung Karno Jakarta. (Bambang)

 

Sumber : www.selular.co.id

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest