Wednesday, June 26, 2019
Home News Seebright Ungkap Smartphone Terpadu AR/VR Dengan Kontrol Nirkabel

Seebright Ungkap Smartphone Terpadu AR/VR Dengan Kontrol Nirkabel

-

22 March 2014 10:00
Seebright, Inc. baru saja mengungkap platform dan SDK (software development kit) display di kepala yang tembus pandang. Platform unik interaktif karya Seebright ini menggunakan optik yang inovatif untuk memperpanjang smartphone populer dengan headset ergonomis. Headset untethered memberikan gambar stereoscopic tajam dan grafis 3D tanpa menghalangi pandangan perifer, menyembunyikan ekspresi wajah, atau membatasi mobilitas pengguna.

Headset Seebright mendukung kedua augmented reality dan virtual reality (AR/VR) dengan (sejenis) kaca mata tembus pandang yang bisa dilepas. Platform ini dilengkapi kontroler nirkabel pendamping pertama di industri yang mendukung kendali penuh pengguna, cocok untuk AR dan VR.

“Kami membayangkan display di kepala yang membuat mata terbuka untuk dunia di sekitar Anda,” kata John Murray, CEO dan co-founder Seebright. “Dengan campuran teknik yang unik di elemen optik, elektronik, software dan ergonomis, Seebright Platform memungkinkan peningkatan realitas di kedua AR dan VR, terjangkau bagi semua orang, dan dapat diakses di mana saja.”

Setelah mendemonstrasikan prototipe Seebright, Trak Tuhan, Head of Marketing AS di Metaio, sebuah perusahaan software dan solusi realitas tertambah, menyebut platform baru ini sebagai “penggunaan smartphone yang sangat inovatif untuk mencapai missing link antara perangkat yang bisa dikenakan.”

Jika Anda ingin melihatnya sendiri dan kebetulan sedang berada di Amerika, prototipe pengembang Seebright saat ini tengah dipamerkan untuk pertama kalinya di Moscone Center selama Game Developers Conference di San Francisco pada 19-21 Maret 2014. Seebright akan memulai kampanye Kickstarter pada bulan April untuk menyediakan akses bagi pengembang ke SDK dan HMD Seebright. (Nis)

 

Sumber : http://www.seebright.com/ (19/3/2014)

Latest