28 March 2014 19:30
Jakarta – Sepanjang tahun 2013 operator CDMA nasional Smartfren menggelontorkan tujuh seri ponsel cerdas yang diberi marga Andromax. Konsumen Indonesia menyambut hangat Andromax berkat racikan harga realistis dan fasilitas mumpuni. Maka tak heran jika penjualan rangkaian ponsel Andromax mampu menembus angka signifikan sampai berada di posisi kedua “brand ponsel terlaris” di Tanah Air (survei IDC). Salah satu model yang dirilis bersama CDMA tersebut, Pixcom Andromixx, akhirnya berhasil menyabet predikat sebagai “Most Valuable Phone of The Year” di ajang SELULAR AWARD yang diselenggarakan pada Kamis malam (27/3).

Ted Samuel selaku Marketing Director Pixcom mengatakan, ”Kami sangat senang dan berterima kasih kepada tim redaksi GSM Group yang sudah memilih Pixcom Andromixx sebagai ponsel paling berharga. Kami akan terus mengeluarkan ponsel dengan harga terjangkau dan fitur handal sesuai kebutuhan mayoritas konsumen Indonesia.”

Pixcom Andromixx sendiri hadir dengan spesifikasi mumpuni. Bentang layar IPS berukuran 5 inci sudah berresolusi HD 1280×720 piksel dan sudah menggunakan teknologi layar OGS (One Glass Solution). Performanya ditunjang prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz yang tersemat di dalamnya. Memori lokal yang tersedia 4GB dengan RAM 1GB. Pengguna masih bisa memperluas ruang penyimpanan data melalui microSD hingga 32GB. Pada sektor entertainment, Pixcom Andromixx dibekali dengan dua buah kamera, satu berkekuatan 8Mpix dengan LED Flash di bagian belakang, serta lensa 2Mpix menghadap depan. Guna menunjang aktivitas pengguna seharian, Pixcom membekali Andromixx dengan baterai berkapasitas 3000mAh.

 selular12432132120140328153400
Most valuable phone ini sudah mengusung sistem operasi anyar Android 4.2 Jelly Bean. Tidak lupa, semua ponsel cerdas keluaran Smartfren selalu dibekali dual SIM card. Anda bisa menggunakan kartu operator GSM pada slot kedua. Semua fasilitas yang disuguhkan itu dibalut dalam kerangka Andromixx dengan harga sekitar Rp 2 jutaan. Selain Andromixx, selama 2013 Pixcom juga mengeluarkan tiga model tablet Android yaitu Pixcom AndroTab Core 2, G-Note, dan AndroTab Core Voiz 2.

 

Sumber : www.selular.co.id