Sunday, May 19, 2019
Home News Nokia Lumia 520 Kuasai 27% Dari Perangkat Windows Phone 8 Seluruh Dunia

Nokia Lumia 520 Kuasai 27% Dari Perangkat Windows Phone 8 Seluruh Dunia

-

21 August 2013 17:30
Baik di Indonesia atau negara lain yang turut menjajakan produk Nokia, santer terdengar kalau Lumia 520 melenggang mulus di kalangan pemilik Windows Phone 8. Hal itu diakui cukup mengejutkan beberapa pihak mengingat Nokia Lumia 520 tidak tersaji dengan fitur atau spesifikasi hardware seperti perangkat high-end besutan perusahaan Finlandia lainnya, apalagi dibandingkan dengan kompetitor.

Namun serupa dengan sepak terjang handphone Nokia yang telah mendominasi pasar negara berkembang di masa lalu dengan produk terjangkau, tampaknya kini mereka menikmati kadar sukses yang sama dengan lineup Lumia mereka. Menurut data terakhir, Nokia Lumia 520 telah menguasai 27% besaran porsi dari seluruh pasar Windows Phone 8.

Angka tersebut diambil dari data terbaru yang dirilis oleh AdDuplex. Peningkatan ini tergolong besar karena pada data bulan Juni lalu dilaporkan bahwa Lumia 520 memiliki sekitar 12% dari pangsa pasar. Kenaikan lebih dari dua kali lipat menjadi 27%, memang mengesankan. Itu juga berarti bahwa Nokia Lumia 520 telah menguasai lebih dari 1/4 pasar Windows Phone 8 di seluruh dunia.

Jika memang penjualan Lumia 520 begitu baik, apakah sebaiknya Nokia fokus pada perangkat Windows Phone terjangkau daripada high-end? (Nis)

 

Sumber : http://wmpoweruser.com (16/8/2013)

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest