Friday, April 19, 2019
Home News Microsoft Ungkap Video Bocoran Pembaruan Aplikasi Bing Voice

Microsoft Ungkap Video Bocoran Pembaruan Aplikasi Bing Voice

-

25 March 2013 14:30
Microsoft telah memperkenalkan fitur pengenalan suara berupa Bing Voice di Windows Phone sejak pertama kali debut, namun sepertinya perusahaan sedang menyiapkan upgrade yang lebih baik. Dalam video yang tersebar dari Microsoft TechFest, tim peneliti melakukan demo kecepatan pengenalan suara dan perbaikan akurasi, serta “modus streaming” baru yang dapat diaktifkan untuk memungkinkan pengguna Windows Phone melakukan pencarian sambil berbicara.

Program ini terlihat mirip dengan implementasi Android terbaru, tetapi metode Bing berjalan satu langkah lebih jauh dengan menambahkan kemampuan untuk menghasilkan hasil pencarian inline saat pengguna dalam keadaan berbicara. Sayangnya, Microsoft tidak mau memberikan informasi lebih mendalam saat video tersebut dimuat dan dilihat publik, karena masih mendalami proses penelitian.

Microsoft kini tengah mempersiapkan pembaruan Windows Phone Blue untuk akhir tahun ini. Mengingat Windows Blue akan mencakup fitur Bing search, dan perusahaan berencana memuatnya ke dalam semua produk barunya, maka kita mungkin akan melihat teknologi ini dalam smartphone Windows Phone di waktu mendatang. (Choiru Rizkia)

 

Sumber : http://msftkitchen.com

Must Read

Meizu 16s

Meluncur 23 April, Seperti Apa Spesifikasi Meizu 16s?

Jakarta, Selular.ID – Meizu 16s sering muncul dalam bocoran beberapa waktu terakhir. Belum lama ini terungkap hasil AnTuTu dari Meizu 16s. Kini...