Wednesday, April 24, 2019
Home News Indosat Twitter Hiperbola, Lebih Dekat Pantau Piala Dunia

Indosat Twitter Hiperbola, Lebih Dekat Pantau Piala Dunia

-

24 June 2014 13:00
Indosat dan Twitter secara resmi meluncurkan Twitter Hiperbola,sosial media yang dirancangkhususbagi 59,7 juta pelanggan Indosat untuk dapat mengikuti aksi dan konten terbaik dari turnamen sepak bola terbesar di dunia melalui Twitter. Sebagai bagian dariinisiatif ini, pelanggan dapat memilih konten yang disesuaikan dengan minat mereka untuk mendapatkan berita serta informasi terkini turnamen sepak bola di Brazil (termasuk gambar dan video) melalui Twitter.

Pelanggan Indosat dapat mengakses Twitter Hiperbola ini dengan cara menekan nomor *123*888*4# pada perangkat mobile yang memiliki OS Android dan iOS atau dengan men-klik banner promosi pada aplikasi Twitter-nya. Pelanggan kemudian akan masuk ke halaman web Twitter Hiperbola dimana mereka dapat mengakses layanan twitter khusus hingga akhir turnamen pada bulan Juli mendatang.

Prashant Gokarn, Chief Strategy & Planning OfficerIndosat, mengatakan, “Sebagai perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, kami sangat gembira dapat bermitra dengan Twitter untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, menyediakan social media khusus yang dapat diakses melalui perangkat mobile pelanggan. Para pelanggan di Indosat merupakan pelanggan pertama yang mendapat berita terkini dari pertandingan favorit mereka, tim dan pemain dari Brazil melalui Tweets di perangkat mobilenya.

ArvinderGujral, Director, Business Development, Southeast Asia and IndiaTwitter, mengatakan, “Ini akan menjadi acara global terbesar sepak bola yang pernah adadi social media dan pengamatan terbaik melalui Twitter.Kami bekerjasama dengan Indosat untuk menyajikan aksi-aksi terbaik turnamen sepak bola di Brazil kepada jutaan pelanggan di Indonesia. Pelanggan Indosat dapat menikmati setiap detik pertandingan serta percakapan secara langsung melalui aplikasi mobile Twitter”.

Registrasi TwitterHiperbola :

1.    Tekan *123*888*4# dari nomor Indosat IM3 atau Mentari anda, dan sebuah pesan teks akan segera diterima.

2.    Padahalaman web Twitter Hiperbola, buka aplikasi Twitter mobile untukmasuk pada akun Twitter Anda atau unduh aplikasi Twitter mobile untuk membuat akun Twitter yang baru.

3.    Setelah berhasi lmasuk atau membuat akun Twitter yang baru, Anda dapat memilih tim sepakbola yang Anda dukung pada turnamen PialaDunia. Kemudian pilih gambar profil dari avatar negara pilihan, atau Anda dapat juga mengunggah foto Anda sendiri.

4.    Kemudian Anda akan diberikan daftar akun-akun (termasuk para pemaindan brand) yang terkait dengan tim sepakbola yang Andapilih. Pilih akun-akun yang inginAnda ikuti untuk menerima dan membaca Tweet mereka di timeline Anda.

5.    SelanjutnyaAndadapatmengikutiteman-temanAnda, ataumencari topik tertentu untuk diikuti di Twitter.

6.    Terakhir, Anda dapat mengirim Tweet auto yang telah ditulis untuk menunjukkan dukungan terhadap tim sepakbola yang Anda pilih. Setelah Anda men-Tweet. Anda akan dialihkan ke timeline aplikasi Twitter mobile. Anda juga dapat mengi kutikompetisi Twit Pic Twitter Hiperbola dan dapatkan hadiah menarik dari Twitter dan Indosat. Info lengkap cukup follow Twitter @indosatmania.

Sumber : www.indosat.com

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest