Friday, April 26, 2019
Home News Microsoft Sangkal Rancang Ponsel Sendiri, Untuk Saat ini

Microsoft Sangkal Rancang Ponsel Sendiri, Untuk Saat ini

-

18 April 2013 13:00
Sejumlah rumor yang beredar menyebutkan kalau Microsoft sedang bersiap mengeluarkan merek ponsel sendiri “Surface Phone” yang dikabarkan akan diumumkan pada semester pertama tahun ini. Rumor bertambah hangat ketika Foxconn dilaporkan telah terpilih untuk memproduksi perangkat tersebut. Namun wakil presiden perusahaan dari Microsoft Windows Phone Terry Myerson memutuskan untuk mengeluarkan beberapa petunjuk mengenai rencana perusahaan terutama kemungkinannya dalam menghadirkan merek resmi Microsoft Windows Phone sendiri.
Pada sebuah Mobile Conference yang diselenggarakan AllThingD (16/4), Myerson mengkandaskan semua rumor tersebut dengan menyangkal kalau Microsoft akan meluncurkan handset tersebut dalam waktu dekat. Myerson menuturkan jika Microsoft berniat membuat handphone resmi merek sendiri, tentu sudah dilakukan dengan upaya menyuguhkan pengalaman unik pengguna, yang tidak mampu dicapai oleh mitra Windows Phone saat ini.
Myerson percaya partner Windows Phone seperti HTC dan Nokia, sudah menyediakan aneka pengalaman mobile hebat untuk pengguna Windows Phone. Jadi Microsoft tidak perlu membuat handphone sendiri sekarang.
Jika Anda mendengar semua rumor yang telah terakumulasi tentang ‘Microsoft sedang membangun Windows Phone sendiri’, ditambah komentar Myerson yang menyangkal kalau perusahaan software terbesar itu segera meluncurkan perangkat tersebut dalam waktu dekat, tidakkah semakin membuat Anda percaya bahwa ada Surface Phone di meja kantor pusat Microsoft? (Khoirunnisa)

 

Sumber : http://www.businessinsider.com (16/4/2013)

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest