Monday, July 22, 2019
Home News Mau Lapangkan Memori di Handphone? Yuk Sibak Rok Gadis Ini

Mau Lapangkan Memori di Handphone? Yuk Sibak Rok Gadis Ini

-

23 July 2013 17:30
Mengelola baterai smartphone menjadi suatu keharusan pengguna smartphone kelas berat. Prosesor berkecepatan tinggi dan layar super tajam sangat mempengaruhi konsumsi baterai. Beberapa cara bisa dilakukan pemilik handphone untuk menahan laju konsumsi daya. Mulai dari memberlakukan beberapa metode manual, atau memiliki baterai cadangan, dan menginstal aplikasi yang mereka klaim bisa memperpanjang nyawa smartphone.

Pada area aplikasi, kini bertebaran banyak aplikasi yang dimaksudkan untuk mengurangi pemborosan baterai. Satu aplikasi extender baterai terbaru besutan developer asal Jepang untuk platform Android menyajikan bukan sekadar memperpanjang masa hidup handphone, tapi juga membuat Anda merasa sedikit cabul.

Aplikasi baterai itu disebut Skirt-Rolling-Up, Battery-Extending “Magic Girl Sakura”. Dengan aplikasi itu, pengguna bisa melapangkan memori perangkatnya, mengaktifkan dan menonaktifkan fitur power-saving dan menghapus aplikasi yang memakan memori.

Uniknya, aplikasi ini akan menyambut Anda dengan gadis ala pelayan kafe yang menyapa, “Halo, tuan! Bagaimana baterai smartphone Anda hari ini?”. Lalu akan ada tiga pilihan yang diberikan. Bila Anda memilih untuk menghapus memori perangkat, gadis itu akan mendesah terlebih dahulu dan kemudian membiarkan Anda untuk mengangkat roknya ke atas, sehingga akan terlihat celana dalamnya. Kemudian Anda perlu menurunkan roknya kembali agar berhasil menjalani prosesi melapangkan memori.

44a
Jika kebetulan Anda mengerti bahasa Jepang dan ingin mencoba aplikasi ini, sila berkunjung ke Play Store Android untuk cek sendiri. sebagai informasi tambahan, aplikasi ini duduk di peringkat bintang 4.4 yang artinya bagus. Saksikan video pembersihan memori handphone dengan aplikasi di atas berikut ini. (Nis)
Sumber : http://en.rocketnews24.com (16/7/2013)

Latest