Tuesday, May 21, 2019
Home News Wow, iPhone 5C Kebal Terhadap Goresan Logam

Wow, iPhone 5C Kebal Terhadap Goresan Logam

-

23 August 2013 16:30
iPhone terbaru Apple yang cukup menarik perhatian beberapa bulan belakangan ini digembor-gemborkan bakal mengusung casing berbahan plastik. iPhone murah atau yang diberi label iPhone 5C itu disinyalir menggunakan material plastik sebagai strategi untuk menekan biaya produksi, karena biasanya Apple membekali bodi premium smartphone besutanya dengan bahan aluminium.

Meski menggunakan bahan plastik, iPhone 5C bukanlah handset serupa produk lokal yang terkadang terlihat ringkih dan licin. Ini terbukti dari uji coba sebuah situs Taiwan, Apple Daily yang melakukan sebuah scratch test. Dalam video yang diposting, seorang penguji mencoba mengocok dan menggesekkan berbagai alat tajam dan keras ke casing belakang smartphone, termasuk kunci, paper clip, mur, uang koin, dan lain-lain. Cek video, lihat disini

Hasilnya, back cover plastik iPhone 5C masih nampak mulus dan kinclong. Dikatakan, case ponsel pintar murah ini merupakan bahan anti gores, yang diklaim bisa tahan terhadap gesekkan besi atau logam sejenis. Meski belum diketahui soal ketahanan terhadap guncangan dan benturan. Uji ketahanan tersebut sekaligus menyiratkan perihal ketebalan ponsel yang berkisar pada 8.98m.

Bila Anda sedang menantikan kehadiran iPhone murah satu ini, harap sabar, karena Apple diduga bakal mengumumkannya tanggal 10 September mendatang. (Choiru Rizkia)

 

Sumber : http://www.appledaily.com.tw/realtimenews/article/life/20130821/246118/

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest