Sunday, July 21, 2019
Home News Huawei Rilis Smartphone Layar Terbesar di Dunia

Huawei Rilis Smartphone Layar Terbesar di Dunia

-

23 July 2013 19:00
Penyedia solusi teknologi informasi dan komunikasi (TIK) terkemuka Huawei pada hari ini secara resmi meluncurkan smartphone dengan layar terbesar dan paling intuitif, Huawei Ascend Mate di Jakarta, yang dihadiri oleh rekan-rekan distributor Huawei, OkeShop dan Lazada. Huawei Ascend Mate dilengkapi dengan baterai 4050 mAh dengan waktu stand-by yang sangat panjang, HD display 6,1 inci, 1.5 GHz Hi-Silicon quad-core processor yang lebih gesit dan baterai tahan lama 4050 mAh. Dilengkapi dengan solusi Huawei Quick Power Control (QPC) dan Automated Discontinuous Reception (ADRX) dengan teknologi hemat baterai dan fast sharing, Huawei Ascend Mate adalah sebuah pembuktian bahwa lebih besar, lebih baik.

“Huawei Ascend Mate menerobos batasan dengan mengantarkan hiburan, komunikasi, dan pengalaman kreatif total untuk segala kebutuhan pribadi dan professional Anda,” kata Legi Soegianto, Head of Product Marketing and Sales Manager, Huawei Device Indonesia. “Huawei Ascend Mate merupakan smartphone terdepan dan sebagai bukti dari inovasi kami dalam menciptakan teknologi global yang canggih bagi semua khalayak.”

Huawei Ascend Mate memiliki rasio perbandingan screen-to-body sebesar 73% – paling tinggi di pasaran – yang memanjakan penglihatan pengguna dalam melakukan browsing, menjelajah jejaring sosial, email, dokumen, video atau games. 6,1 inci HD IPS+ LCD screen memiliki resolusi sebesar 1280 x 720 untuk kejernihan optimal dan akurasi warna, dengan ‘Magic Touch’  dan sensor layar sentuh sensitif yang bisa digunakan bahkan sambil menggunakan sarung tangan. Ascend Mate yang stylish dengan ketebalan hanya 6,5 mm, didesain sesuai dengan kenyamanan genggaman tangan.

Huawei Ascend Mate dilengkapi dengan baterai 4050 mAh dan Huawei Hi-Silicon 1,5 GHz quad-core processor. Dengan teknologi hemat daya QPC and ADRX dari Huawei, smartphone ini mampu bertahan dalam pemakaian normal hingga dua hari lamanya hanya dengan satu kali pengisian baterai. Dilengkapi dengan kemampuan pengisian baterai tercepat dibandingkan dengan smartphone lainnya, yang mampu menghemat hingga 30% waktu pengisian baterai.

Bersama dengan kegunaan global roaming, Huawei Ascend Mate mampu bekerja dengan lima frequency band sehingga smartphone ini cocok untuk international travelers. Desain dual-antenna mampu menampung transmisi data berkekuatan tinggi yang disempurnakan dengan metode perbandingan rasio maksimal untuk meningkatkan kapasitas penerimaan sinyal hingga 2.5dB dan kapasitas peningkatan 20% hingga 30% dari keseluruhan jangkauan sinyal.

Beroperasi dengan Android 4,1 Jelly Bean dengan kamera belakang HDR 8.0-megapixel AF dan kamera depan 1.0-megapixel HD, Huawei Ascend Mate juga dilengkapi dengan teknologi peredam suara dual MIC, Dolby sound system dan stereo recording. Untuk membantu Anda saat bepergian, HUAWEI Ascend Mate dilengkapi dengan aplikasi Augmented Reality navigation dengan ‘smart reading’ yang memungkinkan navigasi cepat ke kamus, Wikipedia and halaman pencari Google, dan ‘swift sharing’ untuk upload gambar, video, dan file lainnya dua hingga tiga kali lebih cepat dibandingkan dengan smartphone lain dalam area Wi-Fi.

Tersedia dalam warna crystal black dan pure white, Huawei Ascend Mate akan dipasarkan di Indonesia pada bulan Juli 2013.

Dalam kesempatan ini, Huawei juga meluncurkan produk lainnya. Huawei Ascend Y300, smartphone Dualcore. Dengan baterai tahan lama 1730 mAh dan Android Jelly Bean, Ascend Y300 menyasar pasar anak muda. Huawei Ascend G510, smartphone Dualcore 1,2 GHz nan tipis dengan 9,9 mm ketebalan dengan layar besar 4,5 inci, baterai 1750 mAh yang tahan lama didukung dengan sistem Android Jelly Bean. Huawei juga memperkenalkan kombinasi sempurna antara smartphone dan tablet, Huawei MediaPad 7 Vogue dengan sistem operasional Jelly Bean dan desain tipis 9.5 mm dan ringan, serta kecepatan tinggi prosesor Quadcore 1,2 GHz dengan RAM 1 GB dan ROM 8 GB, HSPA hingga 42 MBps.

 

Sumber : www.huaweidevice.com

Latest