Sunday, May 19, 2019
Home News Garmin Viago, Hadirkan Layanan A La Carte Untuk Pengguna Android dan iOS

Garmin Viago, Hadirkan Layanan A La Carte Untuk Pengguna Android dan iOS

-

19 June 2014 14:30

Layanan Google Maps memang menarik, selain gratis, fitur yang disajikan pun makin canggih. Tapi boleh jadi, Anda masih kurang puas dan ingin sesuatu yang lebih. Melihat pasar yang ada,  Garmin sebagai penyedia layanan peta digital berbasis GPS (global positioning system), meluncurkan paket navigasi yang diberi label Garmin Viago untuk pengguna Android dan iOS.

Apa yang membedakan Garmin Viago dengan paket peta navigasi lainnya? Dalam wujud aplikasi, Garmin Viago menawarkan paket a la carte untuk beragam solusi navigasi. Semisal untuk panduan navigasi berbasis suara, Garmin hanya mematok harga US$1. Lain dari, Garmin Viago menawarkan konten peta gratis, juga tak ketinggalan informasi kecepatan kendaraan, info cuaca, tampilan lalu lintas, dan visual pandangan dengan foto realistis. Secara umum, Garmin Viago masuk dalam segmen aplikasi freemium, karena untuk beberapa menu akan dikenakan charge. Diantara yang dikenakan tarif adalah lalu lintas real time, re-routing, dan 3D terrain.Bila tak mau ribet, paket dapat dibeli tuntas dengan harga US$20.

Dikutip SELULAR Online dari garmin.blogs.com (17/6), penawaran tarif US$1 hanya berlaku hingga 13 Juli 2014. (Haryo Adjie)

 

Sumber : garmin.blogs.com

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest