Tuesday, July 16, 2019
Home News Bocoran Foto LG G2 Kembali Beredar, Pastikan Kapasitas Baterai

Bocoran Foto LG G2 Kembali Beredar, Pastikan Kapasitas Baterai

-

25 July 2013 16:00
Satu set foto terbaru telah menyeruak ke permukaan yang menampilkan tampak depan dan belakang dari perangkat LG G2. Kita bisa melihat dengan jelas dari foto pertama bahwa bentang layar seluas 5,2 inci menyajikan resolusi memukau FHD 1080×1920. Pada foto kedua yang menyuguhkan tampilan belakang handset, dengan penutup baterai terbuka, diketahui bahwa perangkat akan disumbatkan cell baterai kapasitas 2610mAh.

Kita juga bisa melihat secara kasat mata kalau volume rocker ditempatkan di body belakang, penempatan yang terbilang unik yang bisa membuatnya pembeda dari handset umum. Desain ini tentu akan menarik mengetahui bagaimana kualitas output audio dari penempatan speaker yang unik

Lembar spesifikasi yang pernah beredar menyebutkan kalau LG G2 akan ditopang chipset Snapdragon 800 dengan prosesor quad-core Krait 400 2,3GHz, yang berpadu RAM 2GB. Di bagian belakang akan terdapat kamera optic stabilized resolusi 13Mpix dengan LED flash dan kontrol suara di sekitarnya.

 32a 32b
Awal pekan silam telah dikabarkan kalau unit LG G2 versi Amerika Utara akan mengusung konektivitas HSPA dan LTE untuk operator AT&T dan T-Mobile, juga operator major lainnya di Kanada. Karena LG juga berencana menjajakan versi berbeda di pasar tertentu, manufaktur Korea tersebut sekarang sedang berupaya menyelesaikan persiapannya sampai hari peluncuran resminya tiba, yakni 7 Agustus mendatang di New York City. (Nis)
Sumber : http://www.phonearena.com/ (24/7/2013)

Latest