26 August 2013 17:30
Selama kurun beredar di pasaran smartphone, Apple iPhone hanya hadir dalam dua varian warna, yaitu hitam dan putih. Kini, vendor kenamaan asal Cupertino tersebut dikabarkan akan meluncurkan ponsel iPhone 5S dalam balutan warna emas atau “sampanye.”

Dalam postingan foto di bawah ini, iPhone 5S dengan chassis warna emas berada diantara iPhone versi Hitam dan Putih. Sayangnya, panel depan tidak ditunjukkan dalam foto.

Selain menganut warna emas, iPhone 5S juga tersedia dalam pilihan ruang penyimpanan lebih besar, yakni 128GB. Tentunya, ini gebrakan baru Apple untuk ponsel pintar barunya, bila dibandingkan dengan produk-produk sebelumnya. iPhone 4 datang dengan storage maksimal 32GB, sementara iPhone 4S/5 muncul dengan kapasitas lebih besar 64GB. Ada juga konektivitas lengkap termasuk quad-band 3G dengan DC-HSPA, CDMA dan LTE (band 1/3/5/13/25).

Generasi baru iPhone ini turut membawa sensor sidik jari yang dapat digunakan untuk membuka homescreen ataupun sekadar mengonfirmasi pembayaran di App Store. Fitur satu ini belum dikonfirmasi secara resmi. Bila benar, maka iPhone terbaru akan menjadi produk pertama Aplpe yang memiliki sensor tersebut.

Apple diduga bakal memperkenalkan iPhone 5S, bersamaan dengan iPhone 5C pada 10 September mendatang. (Choiru Rizkia)

z36 z37
z38 z39
z40 z41
Sumber : http://www.nowhereelse.fr/iphone-5s-or-champagne-87450/