Monday, July 22, 2019
Home News Besok, Beats Music Untuk Windows Phone Rilis

Besok, Beats Music Untuk Windows Phone Rilis

-

23 January 2014 14:30
Beats Music akhirnya meluncur, layanan baru streaming musik yang dikembangkan oleh perusahaan yang dikenal melalui produk audio kualitas tinggi. Perusahaan berjanji kelak aplikasi Beats Music akan dirilis untuk berbagai platform mobile. Namun sebagai awal, aplikasi Beats Music hanya dirilis untuk perangkat Android dan iOS. Hal ini dianggap wajar mengingat dua platform mobile tersebut adalah yang paling populer di dunia saat ini. Khusus pengguna Windows Phone tak perlu khawatir, karena Anda tidak akan menunggu lama. CEO Beats Ian Rogers telah mengkonfirmasi melalui Twitter bahwa Beats Music untuk Windows Phone akan diluncurkan Jumat ini, 24 Januari 2014.
Beats telah mengembangkan layanan streaming musik tersebut selama lebih dari dua tahun. Kemudian diumumkan awal bulan ini, dan layanan akhirnya mulai tayang pada 21 Januari lalu. Layanan streaming lagu ini difokuskan pada penemuan musik, tujuannya adalah agar pengguna menemukan “lagu yang tepat untuk saat ini.”
Dengan biaya langganan sebesar $9,99 (sekitar Rp120.000) per bulan, akan memberikan pengguna akses ke lebih dari 20 juta lagu dan sejumlah opsi pencarian dalam aplikasi. Khusus untuk pelanggan AT&T mendapat promo tambahan, lima orang sampai dengan sepuluh perangkat dapat berlangganan Beats Music secara kolektif dengan biaya hanya $14,99 (sekitar Rp180.000) per bulan. Sayangnya, layanan terbaru Beats hanya tersedia untuk pengguna selular di Amerika Serikat saja. Seiring waktu, semoga streaming jutaan lagu tersebut bisa dinikmati pengguna ponsel di seluruh dunia termasuk Indonesia. (Nis)
Sumber : http://www.ubergizmo.com (21/1/2014)

 

Latest