Tuesday, June 18, 2019
Home News Rumor, Google Play 4.0 Tawarkan Redesain Tampilan Antarmuka

Rumor, Google Play 4.0 Tawarkan Redesain Tampilan Antarmuka

-

11 April 2013 09:30
Sebagai bagian dari penyegaran, Google dalam konferensi I/O Developers pada bulan Mei mendatang dikabarkan akan melakukan redesain pada tampilan antarmuka toko aplikasi Google Play 4.0
Meski belum ada pernyataan resmi dari pihak Google, screen capture dari tampilan Google Play ‘gaya baru’ telah mencuat di dunia maya. Dikutip SELULAR Online dari situs droid-life.com (8/4), Eileen Rivera, seorang karyawan YouTube pada hari Minggu lalu (7/4) telah memposting screen capture dari desain terbaru Google Play di akun Google plus-nya. Dari bocoran capture tersebut tampak ada perubahan logo Google Play menjadi ikon tulang berikut hidangan anjing. Selain itu ada perubahan pada tata letak, paduan warna yang lebih cerah dan serta ikon aplikasi yang lebih besar.
Kabarnya Google Play Store terbaru ini memiliki fitur auto update secara default. Berbeda dengan Google Play versi yang saat ini beredar masih menawarkan tools bagi pelanggan untuk menggunakan auto update atau tidak. Buat Anda pengguna handset Android, nantinya otomatis akan menikmati Google Play 4.0 dalam upgrade yang dilakukan secara push system dari pihak Google. Tapi mengenai kebenaran redesain Google Play, pastinya kita tunggu pada tanggal rilisnya. (Haryo Adjie)

 

Sumber : www.droid-life.com

Latest