Tuesday, July 16, 2019
Home News Axis dan InterAcct, Perkenalkan Pembayaran Agregat Pertama di Indonesia

Axis dan InterAcct, Perkenalkan Pembayaran Agregat Pertama di Indonesia

-

27 February 2013 16:00
Pada ajang ‘2013 Mobile World Congress’ di Barcelona – Spanyol, Axis hari ini mengumumkan kerjasama strategis baru dengan salah satu nama global di industri solusi pembayaran, The InterAcct Solution Group. InterAcct merupakan penyedia solusi layanan selular yang fokus pada kerjasama antar perusahaan. InterAcct menyediakan layanan isi pulsa dan pembayaran bagi pelanggan Axis, dimana pelanggan Axis dapat menggunakan nomor rekening bank mereka, baik kartu debit maupun kartu kredit untuk melakukan pembayaran langsung melalui ponsel yang digunakan. Kerjasama ini menjadi dasar dari layanan ‘Bayar Pake Axis’.
Dengan layanan Bayar Pake Axis, pelanggan Axis akan kembali menikmati layanan yang berbeda dan pertama di Indonesia, dari Axis. Pelanggan akan dapat melakukan isi pulsa nomor Axis mereka langsung dari ponsel atau komputer mereka dengan lebih aman dan nyaman. Layanan ini dapat dinikmati dengan sangat mudah, pendaftaran dilakukan dengan menghubungkan kartu kredit pelanggan dan nomor telepon mereka dengan menggunakan standar keamanan global dan “Three Domain Authentication Process” yang belum lama ini diperkenalkan oleh berbagai Bank di Indonesia. Mekanisme layanan isi pulsa yang baru ini akan mulai tersedia bagi pelanggan Axis setelah peluncurannya secara komersial pada Maret 2013 yang akan datang.
“Axis berkomitmen untuk selalu berinovasi dan bermitra seperti ini dalam upaya mempertegas komitmen kami untuk menghadirkan berbagai solusi berkelas dunia bagi pasar di Indonesia,” kata Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis dalam siaran pers. Lebih lanjut, Daniel menambahkan, “Kami ingin pelanggan kami dapat terus terhubung dan kami juga selalu mencari cara untuk meningkatkan layanan kami serta menjadikannya lebih baik bagi para pelanggan. Dengan menyediakan layanan seperti ini di bawah payung ‘Bayar Pake Axis’, kami terus-menerus meningkatkan proses isi pulsa dengan menyediakan beragam keleluasaan untuk pilihan pembayaran.” (Hans)

 

Sumber : www.selular.co.id

Latest