26 August 2013 11:00
Setelah tersedia di platform iOS, Android, Asha, dan Windows Phone, aplikasi pesan instan WeChat kini tersedia untuk ponsel berbasis BlackBerry 10. Aplikasi WeChat sendiri sebenarnya sudah hadir cukup lama untuk platform BlackBerry OS. WeChat kompatibel di BlackBerry OS versi 5, 6, dan 7.

WeChat telah mengumumkan peluncuran WeChat untuk platform di OS BlackBerry 10, yang telah didesain dan dirancang sehingga sesuai dengan platform di OS BlackBerry 10. WeChat di BlackBerry 10 yang terintegrasi dengan BlackBerry Hub yang memberikan pengalaman pengguna yang mulus. Pengguna bisa mengunduhnya gratis untuk mendapatkan beragam fitur khas WeChat, seperti bertukar pesan suara melalui fitur “Hold to Talk” atau berbagai file foto dan video .

Di dalam BlackBerry 10, pengguna bisa mengatur privasi keamanan, mendapatkan pilihan animasi emotikon dan layanan berbasis lokasi untuk bertemu teman baru.

Dengan lebih dari 100 juta akun pengguna yang terdaftar di seluruh dunia, WeChat menjadi aplikasi mobile social yang paling banyak diunduh di banyak pasar aplikasi. WeChat BlakBerry 10 saat ini tersedia di BlackBerry Z10, BlackBerry Q10 dan BlackBerry Q5. Aplikasi ini dapatdiunduh secara gratis di BlackBerry World. CR

 

Sumber : www.wechat.com