Android Qwerty LG Enact Resmi Diumumkan

24 August 2013 10:00
Foto yang biasa disebar untuk media dari Verizon terikat LG Enact bocor beberapa hari lalu dan sekarang smartphone bertenaga Android dengan papan ketik geser itu telah resmi diumumkan.
Varian entry-level LG Enact dilengkapi dengan layar 4 inci berresolusi WVGA. Smartphone geser ini memiliki prosesor dual-core Qualcomm 1,2 GHz, kamera belakang 5 megapiksel dengan LED flash, kamera depan VGA dan memori internal 8GB yang bisa diperluas melalui slot kartu microSD.
LG Enact juga mendukung konektivitas LTE dan berjalan pada Android 4.1.2 Jelly Bean. Baterai berkapasitas 2.460 mAh seyogyanya bisa menjaga smartphone untuk bertahan cukup lama. LG Enact akan tersaji dilengkapi beberapa pre-loaded software dari LG seperti VuTalk, Quick Translator, QSlide 2.0, QuickMemo, dan Smart Screen.
LG Enact keluaran Verizon akan dibanderol $19,99 (sekitar Rp220.000) dengan ikatan kontrak dua tahun, sedangkan versi unlocked seharga $349,99 (atau sekitar Rp3,8 juta). Bagi Anda yang berminat membeli, sepertinya harus melancong ke Amerika karena sepertinya, LG tidak merencanakan Enact untuk rilis di wilayah lain. (Nis)
Sumber : http://www.gsmarena.com (22/8/2013)