Friday, April 19, 2019
Home News Akun Rovio Telah Bergulir Resmi Untuk iOS dan Android

Akun Rovio Telah Bergulir Resmi Untuk iOS dan Android

-

22 July 2013 16:00
Game mobile Angry Birds merupakan salah satu permainan paling populer di dunia. Game besutan developer Rovio ini awalnya dirilis hanya untuk platform iOS saja. Namun sekarang, Angry Birds telah merambah ke sejumlah platform yang berbeda, sehingga menjadi salah satu judul game paling banyak diunduh pada perangkat bergerak di seluruh dunia.

Banyak pengguna saat ini memiliki perangkat lebih dari satu pada platform berbeda dan cenderung menyimpan permainan favorit mereka pada masing-masing perangkat. Tentunya, sinkronisasi cross-platform menjadi fitur yang bakal diminati pengguna untuk menyelaraskan kemajuan permainan secara otomatis di perangkat.

Kini, layanan Akun Rovio telah resmi diluncurkan, memungkinkan pengguna melakukan sinkronisasi level permainan saat bermain game sehingga dapat kembali melanjutkan level permainan tersebut di berbagai perangkat dan platform berbeda tanpa harus memulai game dari awal lagi. Jadi jika pengguna berhenti bermain Angry Birds pada iPhone, mereka dapat memainkannya kembali dari level yang sama di iPad.

Rovio telah mengumumkan bahwa layanan global kini telah diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android. Namun, sayangnya layanan ini hanya bekerja pada edisi Angry Birds original dan The Croods. Selanjutnya, perusahaan bakal membuat layanan ini supaya dapat bekerja dengan label non-Angry Birds dalam waktu dekat, dan juga perluasan dukungan untuk OS Windows Phone. (Choiru Rizkia)

 

Sumber : www.intomobile.com

Must Read

Skala dan Interoperabilitas Jadi Alasan LG Tunda Peluncuran Smartphone 5G

Jakarta, Selular.ID - LG Electronics dilaporkan menunda peluncuran smartphone 5G pertamanya secara komersial, V50 ThinQ 5G, dengan alasan perusahaan...